"...
ㅤ
Maksud lo apaan ya neng?"
ㅤ
Jaeyun sdg Shock!!Kalo di inget, Jaeyun udh beberapa kali dibikin kaget sama oknum Jwy bukan Jung wooyoung ini.
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
"kak Heeseung pasti pernah cerita sama lo tentang gue, yang... Agak gila krn terlalu terobsesi sama kak Sunghoon" Jaeyun ngangguk.
Heeseung nyimak, arwah tak kasat mata itu juga duduk di kursi meja kafe tempat Wonyoung sama Jaeyun ngobrol ini btw.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
"Plot twist nya...
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
Gue sama sekali ga ada perasaan apapun ke kak Sunghoon, apa lagi sampe jadi gendeng dan terobsesi pengen ngemiliki kak Sunghoon" cewe ini terlihat menghela napasnya, dia natep Heeseung dan Jaeyun bergantian.Cowo dgn nama lengkap Shim Jaeyun ini Cengo, truss sedetik kemudian ngusak rambutnya kasar "Sumpah deh, won. Maksud lo apaaa!?!!"
Jaeyun terpantau frustasi yoreobun.
Sekian, terimakasih.
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
Wonyoung terlihat gusar ditempatnya."Jae... Udah ya, Wonyoung kyknya udah ga bisa lanjutin ceritanya," Heeseung adlh couo idaman, sngt peka, tdk sprti crush kln. "Sekarang ganti kita yang nyari tau kelanjutannnya, lo masih mau bantu gue kan?" ucapnya dengan suara yang sangat soft.
Jaeyun pengen baper. Sayang, waktunya ga tepat :")
ㅤ
"Huhhh, iya..." Jaeyun menarik napas dan menghembuskannya kapan kapan.g"Won... Makasih banget infonya, gue sama Heeseung jadi terbantu banget" ucap cowo Shim dengan senyumannya, membuat kegusaran Wonyoung jadi berkurang, cewe Jang itu ikut senyum.
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
Tapi...
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
Heeseung ngerasa ada yang kurang deh."... Oh iya, Soal testpack-"
"Haha, iya, itu punya gue beneran" potong Wonyoung cepat sambil ngakak dgn slay dan anggunly.
Jaeyun cengo LAGI, Wonyoung main sama siapa?
Maaf nih ye, jiwa kekepoan dan ingin up-to-date ini sudah berada dipuncak kejayaannya, "Maaf lancang, tapi sama siapa?"
ㅤ
"Lo kenal kok, kak" Jawab si cewe santai sambil nyilangin kaki dan nyruput tehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You || HeeJake
Cerita PendekShim Jaeyun namanya, Cowok SMA kelas XII IPA 2 yang biasa biasa aja, Cuma... Ke-'biasa biasa aja'-an itu seketika lenyap waktu tiba tiba Jaeyun ketemu oknum ganteng bernama Lee Heeseung di lapangan basket belakang gedung SMA nya. ... Rasanya Jaeyun...