2.

67 5 0
                                    

Follow dulu sebelum baca dong sayang"nya aku!

Saran dong bestie, gimana cara cerita baskara ini banyak yang baca hehehe. rekomendasikan ke teman, tetangga, emak, dan lainnya ya bestie.

Follow WP : minyakbusuk02

Follow ig. :minyakbusuk_02
irene_gracia18

Tiktok. :wp_minsuk02

"Mengalah sama seseorang bukan berarti kalah, melainkan mengalah sama seseorang adalah salah satu bukti kemenangan."~baskara.

Chap.2 sah

Byurr....

"Anjir, sunami Cok!"

"sunami apa kara!! Kamu lihat jam berapa sekarang 2 jam lagi hijab qobul kara. Kamu disini seenaknya tiduran berleha-leha disini. lihat, dirumah kita sudah banyak tamu undangan kara! Cepat mandi baru tuh ikut mami pergi keruangan persiapan baju kamu." Tiara berjalan menuju pintu kamar baskara lalu membuka pintunya lalu menutup nya dengan kuat.

BRAKK!!

"Masih untung nyokap gue, kalau istri gue yang bikin dah gue mutilasi tu."

••••••

Disisi lain seorang gadis perempuan yang sedang panik sudah selesai bersolek, dan memakai gaun yang serba putih yang sangat cocok di badannya yang tinggi dan langsing.

Dia adalah Keyla Rafronka. Gadis perempuan yang sangat terkenal judes, friendly ke cowo, atlet basket, banyak musuh, pintar, ketua geng, dan menjabat jadi wakil ketua OSIS.

"Pah, gak ada jalan lain emang? Massa iya aku nikah diumur aku yang masih tergolong muda pah." Tanya Keyla dengan gugup.

"Tenang sayang, kamu bakal aman sama keluarga ini. Dan mama kamu pasti bangga juga mempunyai calon mantu yang kaya raya dan baik seperti dia."

"Tt-tapi pa.."

"Udah tenang aja, ayok kita keluar udah mau mulai jangan tegang ya, santai aja." Ucap papa, seraya menenangkan aku.

Sebenarnya aku tinggal bersama papa dan mama sudah meninggal selama 2 tahun yang lalu. Dan papa belum ada rencana untuk menikah lagi dan lebih memilih fokus untuk aku dan perusahaannya.

'mah, anak mamah bentar lagi nikah loo. mama masih kenal aku gak? Kan kita udah gak ketemua 4 tahun?, Dan tepat hari ini aku meminta Doa mama dan aku juga bakal doain mama dari sini biar mama masuk ke surga yang besar dan megah itu ya mah.' batin Keyla. Dengan air mata yang bercucuran.

••••••

"Jabat tangan saya mas. Apakah mas baskara sudah siap?"baskara menjabat tangan penghulu dihadapannya tersebut.

Baskara nampak ragu dengan pertanyaan penghulu tersebut, tapi ini keinginan orang tuanya? Apa boleh buat. Ia pun mengangguk.

"Saya nikahkan engkau dengan saudara, Keyla Rafronka binti Hermawan dengan mobil Lamborghini, motor Harley, hotel bintang 5, mansion, seperangkat alat sholat dan uang tunai 1.000 rupiah dibayar tunai."penghulu membacanya dengan keras dan lantang.

Baskara menarik nafasnya dalam-dalam, sambil menjabat tangan penghulu tersebut." Saya terima nikah dan kawinnya, Keyla Rafronka dengan maskawin tersebut dibayar tunai."

Dia BaskaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang