KEDUA

1 1 0
                                    

setelah berjalan dari kelas menuju kantin akhir nya mereka sampai di kantin tersebut dan menduduki bangku yang kosong dan tiba-tiba..

tiba-tiba segerombolan barney dan teman-teman nya datang dan menghampiri gadis tersebut. ya itu glora dan teman-teman nya. sontak glora terkejut dengan kedatangan barney yang sambil menggeplak meja.

Seperti ini lah gambaran kantin sekolah sma garuda merah putih.

"mau apa lagi lo kesini"ucap glora gadis tersebut kepada barney "gua kesini mau nyelesain masalah yang tadi pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"mau apa lagi lo kesini"ucap glora gadis tersebut kepada barney "gua kesini mau nyelesain masalah yang tadi pagi.lo belum minta maaf ke gua  dan lo langsung pergi begitu saja padahal gua blom ngomong tapi lo udah kabur duluan"ucap barney kepaada glora.

"TERNYATA LO COWO RIBET YA. COWO TER RIBET YANG PERNAH GUA TEMUIN. KALO LO SEANDAI NYA GAMAU GANTI HP GUA UDAH GAPAPA GAUSAH AMBIL RIBET. GAUSAH SEGALA HARUS GUA YANG MINTA MAAF.DISINI LO JUGA SALAH BUKAN GUA DOANG SEHARUS NYA LO YANG MINTA MAAF KE GUA BUKAN GUA YANG MINTA MAAF KE LO"teriak gadis tersebut yang sedang kesal kepada barney.

"GUYS GUA CABUT DULUAN UDAH GA SELERA GUA DISINI.ucap glora yang sambil beranjak pergi meninggalkan barney dan teman-teman nya. tapi barney tidak semudah itu melepaskan glora.

namun barney tidak semudah itu membiarkan gadis tersebut pergi. barney menarik tangan milik glora yang hendak pergi."lo mau kemana" tanya barney kepada glora.

"lo gaperlu tau gua mau kemana. lagi pula urusan kita udah selesai dan lo ga berhak ngelarang gua pergi. lepasin tangan menjijikan lo dari tangan gue." ucap glora yang tengeh berusaha melepaskan genggaman tangan barney dari tangan mungil milik glora. setelah itu glora berhasil melepaskan tangan milik barney. lalu dia beranjak pergi meninggalkan kantin tersebut dan dia menuju kelas nya.

"gila broo tangan lu di bilang "menjijikan" sama tuh cewe"kata fajar pada barney.

" gila tuh cewe berani banget sama barney."ucap wiliam ke teman-teman nya.

" gua jadi penasaran sama tuh cewe.dulu pas mama nya hamil dia ngidam apa ya bisa-bisa nya tuh anak gede nya pemberani udah gitu cantik lagi." ucap lucas.

" yee cas bisa aja lo kalo tentang cewe
."sambung alvin kepada lucas.

sudah lama para teman-teman nya berbicara dan dari tadi barney hanya mendengarkan pembicaraan para teman-teman nya.tiba-tiba saja barney berbicara kepada teman-teman glora yaitu raina.
"rain gua mau tanya sama lo. itu teman lo tadi??.. sejak kapan lo berteman sama tuh cewe gila"ucap barney kepada raina.

"sejak tadi. gua ngerasa kalo glora itu cocok gabung sama kita karena keberanian nya. dan sekarang kita punya queen di squad kita."

"oh" ucap barney

" dih anjirr cuma jawab "oh" kalo kaya gitu mah gausah nanya tai "

setelah lama berbincang-bincang. tiba-tiba saja di koridor sekolah saat glora ingin ke kelas ada tiga gadis menghalangi jalan glora. yaps betul sekali itu luna,megan,dan riska mereka adalah fens berat barney yang tingkah lakunya centil,sok²an, caper, dan lain- lain.

GALAXYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang