Suatu hari (name) melakukan penerbangan menggunakan pesawat , awalnya berjalan dengan baik - baik saja , cuaca pun cerah sekali , tapi beberapa saat kemudian cuaca menjadi mendung dan hujan , hujan badai pun terjadi , penerbangan harus cepat ditunda , tapi na'as nya pesawat itu memasuki ruang hampa udara , sehingga mengakibatkan guncangan yang hebat , kecelakaan pun terjadi ... , (name) dibawa kerumah sakit , tapi sayang nya (name) jatuh coma , (name) baru saja menonton film kesukaan nya yaitu Avatar , di saat itu dia sangat berharap ingin menjadi salah satu dari para na'vi , ia melakukan penerbangan karena ada kerjaan yang perlu (name) kerjakan di luar negri , saat itu ia meninggalkan ibunya dan adik nya yang masih didalam kandungan ibunya.
...
𝔓𝔞𝔫𝔡𝔬𝔯𝔞 ²¹⁶⁹
(Name) telah jatuh coma , ia memasuki tubuh Avatar seorang gadis yang hampir m4ti karena Sky People , (name) tidak terlalu ingat kejadian yang terakhir menimpa nya tersebut , ia perlahan lahan mengenal Na'vi , saat itu (name) sudah berumur 13.
(name) berasal dari Me'Ween Family.Sky people kembali menyerang Pandora , membuat orang tua (name) harus ikut berperang , (name) mencari tempat untuk berlindung , sayang nya orang tua (name) meningg4l saat berperang dan berpesan kepada Jake Sully dan Neytiri untuk menjaga (name) , saat mengetahui hal itu , (name) histeris , (name) bisa di tenangkan beberapa hari kemudian , Jake sully dan Neytiri berpikir untuk mengadopsi (name) , (name) masih belum bisa menerima itu.
(name) sangat dekat dengan Neytiri , (name) ingin mengatakan jika ia mau berkeliling.
(name):Tante Neytiri bolehkah aku berkeliling sekitar Pandora ?
Neytiri:Ya , tapi sebaiknya kamu pergi bersama seseorang.
(name):bisakah tante menemaniku ?
Neytiri:tidak bisa tante sedang sibuk , bagaimana jika bersama Neteyam ?
(name):tidak usah aku bisa send-
Neytiri:NETEYAMM !
(name):argghh
Neteyam:ya , ada apa ibunda ?
Neytiri:tolong antarkan (name) berkeliling sekitar Pandora.
Neteyam:mengapa harus saya ibunda ?
Neytiri:itu sudah diputuskan.Neteyam menghampiri (name) ,
Neteyam:hey kamu punya Ikran ?
(name):apa itu Ikran ?
Neteyam:semacam hewan yang bisa terbang , disediakan untuk dikendarai tuan nya.
(name):aku ingin belajar menaikinya !!
Neteyam:ada saatnya kamu akan mengendarainya , jika kamu sudah siap.
Neteyam:ayo naik.
(name):iya-iya.Neteyam dan (name) tidak terlalu akrab membuat suasana jadi hening , saat hampir sampai tujuan ...
𝓉𝑜 𝒷𝑒 𝒸𝑜𝓃𝓉𝒾𝓃𝓊𝑒𝒹 ...
~~~~~~~~~~~~~~~~
ℌ𝔞𝔩𝔩𝔬𝔴𝔴𝔴 ! , 𝔪𝔞𝔞𝔣 𝔶𝔞𝔞 𝔨𝔞𝔩𝔬 𝔞𝔡𝔞 𝔱𝔶𝔭𝔬 ! , 𝔪𝔞𝔞𝔣 𝔧𝔲𝔤𝔞 𝔨𝔞𝔩𝔬 𝔠𝔢𝔯𝔦𝔱𝔞𝔫𝔶𝔞 𝔱𝔦𝔡𝔞𝔨 𝔧𝔢𝔩𝔞𝔰 , 𝔰𝔢𝔪𝔬𝔤𝔞 𝔰𝔲𝔨𝔞𝔞 ! <33
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑀𝒶𝒩𝑒𝓉𝑒𝓎𝒶𝓂
Fanfiction(Name) yang berasal dari Sky People , mengalami coma , ia memasuki tubuh Avatar seorang gadis Na'vi , (name) menjadi anak yang bersahabat dengan keluarga Jake Sully , (name) menyukai seseorang dari keluarga Jake Sully.. Siapakah Itu ?? skuyy bacaa...