(Name):aduhh rasanyaa mabukk...
(name):wleeekkk gak enak..
(batin (name))(name) pun hampir jatuh dan Neteyam menangkap nya.
Neteyam:ada apa denganmu ?!
(name):aku hanya mabuk , maaf merepotkan mu Neteyam ...
Neteyam:kamu baik baik saja kan ? , kalo begitu bagus lah.
Neteyam:kita sudah sampai.
(name):wowww fantasticc !
(name):cantikk ! , aku sebelum nya tidak pernah keluar hometree ! , ini menakjubkann !(name) begitu kegirangan dan tidak begitu memikirkan apapun.
Neteyam:pffttt , kamu kekanak - kanakan sekali !
(name):"rolling eyes"(name) tak begitu memedulikan apa kata Neteyam , mereka tetap tetus berjalan dan berkeliling sampai ...
(name):itu ... pohon keramat kan ?
Neteyam:ya , itu disebut pohon Eywa.
Neteyam:kita bisa berdoa disini , tapi terkadang didengarkan oleh Eywa , kita juga bisa mendengar orang yang sudah meningg4l dengam Eywa.
(name):oohhh , by the way itu binatang apa Teyam ??menunjuk ke arah Pa'li
Neteyam:itu adalah Pa'li , kamu bisa menggunaka nya untuk perjalanan di darat.
(name):bisakah aku belajar menungganginya / menggunakanya ??
Neteyam:mungkin.
Neteyam:tunggu kamu baru saja memanggil nama ku dengan sebutan "Teyam" ??
(Name):yaa begitu lahh , eheheh , emang ada apa ??
Neteyam:tidak apa apa , panggilan yang bagus.
(name):sudah ayo pulangg aku mengantuk sekali !
Neteyam:Iya Nona Manis.
Neteyam:itu panggilan mu dari ku.Neteyam mengucapkan nya dengan nada malas , tapi (name) memanggil Neteyam dengan sebutan "Teyam" membuat Neteyam senyum tipis , dan sebaliknya Neteyam memanggil (name) dengan sebutan "Nona Manis" , itu membuat pipi (name) menjadi merah merona .
Saat mereka dalam perjalanan pulang , (name) tertidur pulas di punggung Neteyam.
Mo'at melihat Neteyam dan (name) dari kejauhan , Mo'at hanya tersenyum lebar.
saat sudah sampai di hometree Neteyam menggendong (Name) ke kamar nya dan menaruh nya di ranjang nya (name).
Esoknyaa ...
(name):aduhh kepala kuu pusing , wah aku udah di ranjang ajaa , aku jadii ingin naik Pa'li karna aku bermimpi menaiki Pa'li.
(Name) pun keluar dari kamarnya.
(Name):TANTEE NEYTIRIII !!
Neytiri:ada apa (name) ??
(name):aku ingin belajar menaiki Pa'li ...
Neytiri:Tantee sekarang tidak bisa mengajarimu , Tante sedang meyiapkan makanan .
Neytiri:NETEYAAAAMMM !
(name):oh tidak jangan jangan aku akan diajari oleh Neteyam yang judess ituu !
(batin (name)).Neteyam pun datang dan ... apa yang terjadi ??
𝓉𝑜 𝒷𝑒 𝒸𝑜𝓃𝓉𝒾𝓃𝓊𝑒𝒹
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
ℌ𝔞𝔩𝔩𝔬𝔴𝔴𝔴 ! , 𝔪𝔞𝔞𝔣 𝔶𝔞𝔞 𝔨𝔞𝔩𝔬 𝔞𝔡𝔞 𝔱𝔶𝔭𝔬 ! , 𝔪𝔞𝔞𝔣 𝔧𝔲𝔤𝔞 𝔨𝔞𝔩𝔬 𝔠𝔢𝔯𝔦𝔱𝔞𝔫𝔶𝔞 𝔱𝔦𝔡𝔞𝔨 𝔧𝔢𝔩𝔞𝔰 , 𝔰𝔢𝔪𝔬𝔤𝔞 𝔰𝔲𝔨𝔞𝔞 ! <33
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑀𝒶𝒩𝑒𝓉𝑒𝓎𝒶𝓂
Fanfiction(Name) yang berasal dari Sky People , mengalami coma , ia memasuki tubuh Avatar seorang gadis Na'vi , (name) menjadi anak yang bersahabat dengan keluarga Jake Sully , (name) menyukai seseorang dari keluarga Jake Sully.. Siapakah Itu ?? skuyy bacaa...