Learn to ride Ikran

46 6 0
                                    

-

Jake Sully:nak kau bersama (name) kan ? , kau dan (name) baik biak saja kan ? , kalau begitu segeralah pulang ada yang ingin di bicarakan.
Neteyam:yes sir.

Neteyam sontak membangunkan (name) , (name) terbangun dan mereka langsung kembali ke Hometree , Neteyam dan (name) menghampiri Jake Sully , Neytiri dan yang lainya.

Neteyam:apa yang harus di bicarakan ayah ?
Jake Sully:saat nya (name) untuk memiliki Ikran nya sendiri.
(name):hahh benarkahh yayyy !!
Neteyam:sepertinya jika ia puhya Ikran aku takut ia akan kenapa napa , jika ia punya Ikran , ia tak terlalu bisa menjaga diri nya , (batin Neteyam).
Neteyam:(name) aku turut bahagia untuk mu.
Neytiri:aww putri ku sudah tambah dewasaa !
Tuktirey:YEYYY kakak bisa membawa ku berkeliling dengan Ikrann !!

Neteyam saat itu langsung memeluk (name) , ia mengatakan jika Neteyam takut kalau (name) tak bisa menjaga diri sendiri , sontak (name) terkejut dan mengatakan jika (name) tak akan merepotkan nya lagi.

Mereka pun langsung berangkat ke Floating Mountain , mereka pergi bersama para Na'vi lainya.

(name):aduhh capekk sekalii , ini harus memanjat berapa lagi , hahh hahhh hahhhh !!Neteyam:kau mendapatkan giliran pertama , apa kau siap ??(name):yaaa aku sangat siap ! , aku berjanji untuk membawa pulang Ikran yang ku tunggangi nantinya !!Neteya...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(name):aduhh capekk sekalii , ini harus memanjat berapa lagi , hahh hahhh hahhhh !!
Neteyam:kau mendapatkan giliran pertama , apa kau siap ??
(name):yaaa aku sangat siap ! , aku berjanji untuk membawa pulang Ikran yang ku tunggangi nantinya !!
Neteyam:kau akan mengetahui Ikran memilihmu dengan cara m3mbunvh mu , saat kau sudah menemukan Ikran tersebut , langsung ikat mulutnya dan buatlah ikatan Tsahey'lu dengan Ikran tersebut.
(name):wahhh "outstanding"!

(name) mendesis kepada para Ikran di sana , dan (name) menemukan Ikran yang akan jadi miliknya , (name) langsung mengikat bagian mulut Ikran , ia mencoba untuk membuat Tsahey'lu ,
tapi ikatan yang dibagian mulut Ikran terlepas , ia mencoba untuk mengikat mulut Ikran , ia berhasil tapi ia bersama Ikran tersebut terjatuh , sontak Neteyam terkejut dan khawatir ia langsung menaiki Ikran milik Neteyam sendiri dan menyusul (name) , secara iba tiba (name) muncul dari bawah dan itu cukup mengagetkan Neteyam , Ikran yamg dimiliki (name) berwarna ungu ke biruan dan bergaris garis itu adalah warna favorit (name) , (name) menamai Ikran nya yang bernama Ei'ya , Neteyam dan (name) langsung terbang bersama , Neteyam menyenggol Ikran milik (name) dan (name) membalas hal tersebut , sepanjang perjalanan ke Hometree mereka bermain balapan Ikran , saat sampai Hometree ,

Neteyam:aku sampai duluann , sudah ku bilang kau tidak akan bisa mendahuluiku !
Neteyam:Ouchh !
(name):Neteyam diam ! , kau meledek ku ya !!
Neteyam:tidak hanya menunjukan kau tak kan bisa lebih cepat dari ku !
(name):jika kau tidak minta maaf aku akan merengek kepada Tante Neytiri !
Neteyam:baiklah baiklah maaf !
Neytiri:Awhh Putra ku dan calon istrinya sedang berkelahi..
Neteyam:Apa maksud ibu ??
(name):apa maksud Tante ???
Neytiri:Kiri , Lo'ak  , Tuk kalian sudah lihat kan calon Kak ipar kalian ?, mari kita tinggalkan mereka !
Semua:Baik buu !
Neteyam&(name):heyy jangan tinggal kan kamii !
(name):hish Teyam ini gara gara kauu !
Neteyam:apa salahku ?, kau yang terus berteriak pada ku.
(name):hufttt !.. terserah kau !

Neteyam pun menggenggam tangan (name) sebelum ia pergi , apa yang terjadi ??

𝓉𝑜 𝒷𝑒 𝒸𝑜𝓃𝓉𝒾𝓃𝓊𝑒𝒹 ...

ℌ𝔞𝔩𝔩𝔬𝔴𝔴𝔴 ! , 𝔪𝔞𝔞𝔣 𝔶𝔞𝔞 𝔨𝔞𝔩𝔬 𝔞𝔡𝔞 𝔱𝔶𝔭𝔬 ! , 𝔪𝔞𝔞𝔣 𝔧𝔲𝔤𝔞 𝔨𝔞𝔩𝔬 𝔠𝔢𝔯𝔦𝔱𝔞𝔫𝔶𝔞 𝔱𝔦𝔡𝔞𝔨 𝔧𝔢𝔩𝔞𝔰 , 𝔰𝔢𝔪𝔬𝔤𝔞 𝔰𝔲𝔨𝔞𝔞 ! <33

𝑀𝒶𝒩𝑒𝓉𝑒𝓎𝒶𝓂 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang