First War

40 4 0
                                    

(Name) telah sampai di medan perang , saat itu (name) ikut berperang , tapi para na'vi lainya tak menyadari bahwa (name)ikut berperang juga , di saat itu Jake Sully menggunakan senjata yang ia sukai , Neteyam menggunakan panah nya , ia sekarang sangat pintar menggunakan panah , seperti ibu nya , Neytiri menggunakan busur panah yang di berikan ayah nya saat sedang sekarat , Lo'ak pun ikut dan menggunakan busur panah , Kiri , Mo'at dan beberapa na'vi lainya tidak ikut berperang menjaga Hometree , saat itu (name) terbang menggunakan Ikran nya , menghampiri sebuah pohon yang terlihat besar , dengan sekejap (name) melempar anak panah helikopter yang mendekati pohon tersebut , (name) sangat pintar hanya dengan melempar anak panah , para na'vi hutan selalu menggunakan busur panah untuk berperang , tapi (name) berbeda , (name) mendapatkan keahlian ibu nya , ibunya sangat pintar melempar anak panah , di saat itu (name) mengintai beberapa helikopter Sky People yang mengarah ke Hometree , saat itu (name) langsung membuntuti beberapa helikopter yang menuju ke arah Hometree , dengan sigap , (name) langsung melempari anak panah satu persatu helikopter tersebut , ini hari pertama (name) ikut berperang , (name) sangat bersemangat , karena bisa membalaskan apa yang telah dilakukan Sky People kepada orang tua kandung nya , (name) pun tidak sadar bahwa di sekujur tubuh nya terdapat goresan goresan peluru yang hampir terkena (name) , (name) pun tersadar dibelakang nya ada beberapa helikopter yang mengejar nya , ia niat nya hanya kembali untuk beberapa saat mengambil beberapa anak panah , (name) terpaksa untuk mundur , tapi tetap saja helikopter Sky People menembaki (name) , disaat itu (name) terkena peluru Sky People , peluru itu tidak menembus tangan (name) , tapi tangan (name) mengeluarkan banyak darah dari tangan nya , itu membuat nya risih , ia langsung mencari perlindungan dan menemukan beberapa helikopter yang telah ia lemparkab anak panah tadi , (name) langsung mencabuti beberapa anak panah yang menancap di helikopter , (name) langsung mengikat tangan nya yang terus menerus mengeluarkan darah dengan kain yang ia bawa di sakunya , (name) kembali menyerang beberapa helikopter yang mengejar nya , ia berhasil , tapi tangan nya yang satunya terkena peluru , dan itu terasa lebih sakit , (name) langsung menyuruh Ikran nya mundur secepat mungkin , ia langsung menjatuhkan diri di sebuah pohon agar Ikran nya selamat dan (name) selamat , saat itu Neteyam melakukan panggilan dengan (name) menggunakan Ear In.

Neteyam:(name) kau dimana ? , mengaoa tidak di Hometree ?, aku mencarimu di Hometree tapi tidak ada.
(name):ak-u ikut-t berperang dengan n-na'vi lainya dan a-aku..(bicaranya sambil kesakitan)
Neteyam:Skxawng! , mengapa kau ikut berperang ?! , kau belum terlalu mahir ! , cepat katakan lokasi mu dimana !
(name):kau yang Skxawng!, teman mu kewalahan malah di teriaki !(dengan nada yang keras dan menahan kesakitan)

Neteyam seperti mendengarkan suara (name) yang terlihat samar samar , dan betul itu adalah (name) , Neteyam langsung menggendong (name) , karena saat (name) menjatuhkan diri ia sudah terlihat lemah , di saat itu para na'vi masih berjumlah banyak , helikopter memilih untuk mundur , dan Neteyam membawa (name) ke Hometree , Neytiri dan Jake Sully melihat Neteyam menggendong (name) yang terlihat lemah tersebut , apa yang terjadi ??..

𝓉𝑜 𝒷𝑒 𝒸𝑜𝓃𝓉𝒾𝓃𝓊𝑒𝒹 ...

ℌ𝔞𝔩𝔩𝔬𝔴𝔴𝔴 ! , 𝔪𝔞𝔞𝔣 𝔶𝔞𝔞 𝔨𝔞𝔩𝔬 𝔞𝔡𝔞 𝔱𝔶𝔭𝔬 ! , 𝔪𝔞𝔞𝔣 𝔧𝔲𝔤𝔞 𝔨𝔞𝔩𝔬 𝔠𝔢𝔯𝔦𝔱𝔞𝔫𝔶𝔞 𝔱𝔦𝔡𝔞𝔨 𝔧𝔢𝔩𝔞𝔰 , 𝔰𝔢𝔪𝔬𝔤𝔞 𝔰𝔲𝔨𝔞𝔞 ! <33

Maaf udah lama gak update !! , hiatus sebentar ! , maaf kali ini pendek:>

BAB 8 ada spoilerss nihh , judul nya "About Teyina"ditunggu yaa para NeteyamLoverss <33

𝑀𝒶𝒩𝑒𝓉𝑒𝓎𝒶𝓂 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang