-
Neteyam entah bergi kemana , sedangkan (name) bermain dan berbicacara dengan Kiri dan Tuktirey , (name) memberitahu apa yang terjadi.
Kiri:wah kak (name) sangat beruntung di bantu oleh kak Neteyam , aku sebelum nya tidak di bantu oleh kak Neteyam dan disuruh untuk bangun sendiri.
Tuktirey:ayo lah jangan banyak berbicaraa ! , ayo kita berkelilingg !Mereka pun pergi berkeliling , saat berkeliling sesuai khas Tuktirey , "is there a dead body there ??" , mereka berkeliling sampai (name) melihat Neteyam berburu di sekitar pohon yang mirip Hometree , tapi itu terlihat samar - samar , (name) pun mencurigai hal tersebut , (name) membuat alasan untuk melihat apa yang dilakukan oleh Neteyam.
(name):aku ingin melihat sekitar pohon itu , yang mirip Hometree !
Kiri:baiklah , berhati hati kak !(name) melihat sekitar sana , dan benar saja itu adalah Neteyam.
(name):Teyam apa yang kau lakukan di sinii ?? , mengapa kau menjauh dari semua orang ?
Neteyam:aku tidak bermaksud menjauh tapi aku hanya berburu untuk memberi keluarga ku makan.
(name):ahhh begitu ... , apakah kau sudah selesai berburuu ??
Neteyam:sudah.
(name):ingin berkeliling bersama ku ??
Neteyam:(senyum lebar) , baiklah.(name) melakukan panggilan menggunakan Ear In untuk berkomunikasi dengan siapapun , (name) menghubungi Kiri ia akan berkeliling bersama Neteyam.
Mereka berjalan sambil bermain , Neteyam menangkap ekor (name).
(name):aduhh jangan memegang ekor ku tauu ! , itu gelii !!!!
(name) langsung berlari kencang.
(name):kau tidak akan bisa menangkap kuu ! ,ahahahaha !!
Neteyam menangkap ekor (name) dan menggeret (name) , Neteyam pun tertawa akan hal itu.
(name):ihh jangan tertawaa ! , ini tidak lucuu ! , kau juga curanggg !!
Neteyam:maaf kan akuu Nona Maniss ! , kau membuatku gemas karna sifat kekanak kanakan muu pftt !!
(name):heyy , pfftt !!Mereka tertawaa bersama.
Neteyam:sekarang giliran muu untuk menangkap kuu !
(name):ihh lari nya sangat kencang aku tak sanggupp !!! hah hahh hahhh (batin (name)).(name) mempunyai ide untuk menangkap Neteyam..
Neteyam:cobalahh mengejar ku Nona Ma-
DUGGG !
(name) ingin loncat ketubuh Neteyam agar bisa di tangkap (name) , tapii..
(name):mengapa malah kau yang menangkapp kuu ??!!
Neteyam:aku sudah mengerti gerak gerik mu , maka dari itu aku menangkap mu.(name) sejak tadi memerah merona pipinyaa , dan Neteyam selalu senyum lebar , wah aku tak pernah melihat Neteyam dalam sekejap bisa akrab dengan ku , inii anehh !!.
sampailah mereka di tempat rahasia (name).
(name):ini adalah tempat kesukaan ku , dimana kau mengajarkan ku menunggangi Pa'li dan mengajarkan ku berburu.
tempat itu adalah tempat sungai Ma'velu , saat Neteyam mengajarkan (name) menunggangi Pa'li dan mengajarkan berburu dimana daerah situ adalah daerah yang sunyi , tidak ada hewan hanya ada tanaman tanaman yang menghiasi Pandora , Neteyam mengambil tempat sepi seperi ini karena itu akan tidak terlalu membahahayakan (name) untuk berlatih.
(name):sepertinya kita harus bermalam di sini Teyam , karena ini menakjubkan !!
Neteyam:aku setuju dengan mu , aku akan melakukan panggilan izin dengan ayah agar kita bisa bermalam disini.Neteyam melakukan panggilan dengan ayah nya menggunakan Ear In.
Neteyam:apa kau mau tau mengapa aku mengajarkan mu di tempat ini ?
(name):memangnya kenapa ?Neteyam menjelaskan tentang hal tersebut dan (name) tertidur di bahu Neteyam , Neteyam pun bersandar di sebuah pohon agar (name) dapat tertidur dengan nyenyak.
esoknyaa Jake Sully melakukan panggilan saat Neteyam sudah bangun.
Jake Sully:nak apa kau mendengar ku nak ?
Jake Sully:nak apa kau mendengar ku nak ?
Neteyam:Yes sir , ada apa ?Apa yang di bicarakan oleh Jake Sully dengan Neteyam ??
𝓉𝑜 𝒷𝑒 𝒸𝑜𝓃𝓉𝒾𝓃𝓊𝑒𝒹
~~~~~~~~~~~~~~~~
ℌ𝔞𝔩𝔩𝔬𝔴𝔴𝔴 ! , 𝔪𝔞𝔞𝔣 𝔶𝔞𝔞 𝔨𝔞𝔩𝔬 𝔞𝔡𝔞 𝔱𝔶𝔭𝔬 ! , 𝔪𝔞𝔞𝔣 𝔧𝔲𝔤𝔞 𝔨𝔞𝔩𝔬 𝔠𝔢𝔯𝔦𝔱𝔞𝔫𝔶𝔞 𝔱𝔦𝔡𝔞𝔨 𝔧𝔢𝔩𝔞𝔰 , 𝔰𝔢𝔪𝔬𝔤𝔞 𝔰𝔲𝔨𝔞𝔞 ! <33
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑀𝒶𝒩𝑒𝓉𝑒𝓎𝒶𝓂
Fanfiction(Name) yang berasal dari Sky People , mengalami coma , ia memasuki tubuh Avatar seorang gadis Na'vi , (name) menjadi anak yang bersahabat dengan keluarga Jake Sully , (name) menyukai seseorang dari keluarga Jake Sully.. Siapakah Itu ?? skuyy bacaa...