-
Jake Sully dan Neytiri melihat (name) yang terlihat lemah , langsung membantu membaringkan nya di kamar , Kiri langsung mengobati (name) yang penuh luka itu , (name) pun tertidur , saat itu Lo'ak dan Neteyam bertemu dengan 1 teman laki-laki nya , yang bernama Ley'k , mereka pun berbicara sebentar.
Ley'k:heyy broo ! , mau berbicara sebentar ?
Neteyam:yaa baiklah , bagaimana dengan mu Baby Broo ??
Lo'ak:ya.
Ley'k:saat berperang itu aku melihat (name) yang mendekati pohon yang hampir terlihat seperti Hometree , (name) seperti melindungi pohon tersebut , orang tua ku bilang kalau desa yang di hampiri (name) itu adalah desa yang ditinggali oleh para na'vi , tapi aneh nya kenapa tidak berpenghuni ?
Lo'ak:memang nama desa nya apa ?
Ley'k:kalo namanya sih , aku tidak tau.
Neteyam:terima kasih info nya Ley'k , Babyy Broo ayo pergi !mereka langsung bergegas pergi dari tempat tersebut , Ley'k hanya terdiam kebingungan melihat Neteyam yang seperti sangat kebingungan , Neteyam langsung menanyakan ini kepada Jake Sully dan Neytiri , tapi sebelum itu Neteyam berpikir menanyakan hal ini langsung kepada (name) saja , sontak Neteyam berlari menuju kamar (name) , di saat itu (name) baru saja duduk dari ranjang nya.
(name):ada apa Skxawng ??
Neteyam:eh um , tidak jadi.
(name):huh ?? , aneh.Neteyam langsung keluar dari kamar (name) karna tidak terlalu yakin apa kata Ley'k , Neteyam berpikir bahwa itu pasti na'vi lain.
saat menjelang malam , (name) meminta izin keluar Hometree , untuk melihat malam yang indah , Neytiri pun mengiyakan , Neteyam melihat (name) yang meminta izin pun entah mengapa curiga , karena biasanya meminta Neteyam untuk menemani , saat itu (name) berjalan kearah desa yang tidak terlalu begitu jauh dari desa Omaticaya , dan bukan kearah yang selalu dia datangi bersama Neteyam , Neteyam hanya membuntuti (name) , saat sampai di desa itu , desa itu seperti desa mati , tidak berpenghuni , dan meninggalkan bekas - bekas ledakan , disitu (name) hanya terdiam dan sambil berbicara sendiri.
(name):sudah lama aku tidak mengunjungi tempat ini , terakhir kali hanya saat kejadian itu terjadi , tapii tidak apa apaa ! , para na'vi Omaticaya sangat baik ! , walau aku hanya gadis yang terjebak di tubuh ini .
Neteyam:huhh ? , gadis apa ? aku tidak dengar , dan maksudnya sudah lama tidak mengunjungi tempat ini apa ??? (batin Neteyam).
Neteyam:Heyy (name) , apa yang kau lakukan di sini ?
(name):sejak kapan kau di sini ?
Neteyam:uhh , tadi aku barusan jalan jalan juga dan melihat mu datang ke sini , aku ingin menyapa mu , tapi kau sedang berbicara sendiri , maka dari itu aku menunggu.
(name):Teyam ingin tahu mengapa aku berbicara seperti ini ?
Neteyam:"mengangguk"
(name):dulu , saat tubuh gadis ini sekarat , aku memasuki tubuh gadis ini 2 tahun yang lalu , aku tidak ingat mengapa aku bisa memasuki tubuh gadis ini , tapi aku ingat kesakitan yang di hadapi tubuh gadis ini , setelah itu aku bisa beradaptasi dengan dunia ini , tapi tidak ada seseorang yang tau , kalau aku hanya lah arwah yang memasuki tubuh gadis ini , tubuh ini berasal dari suku Naticaya , disaat itu orang tua gadis yang memiliki tubuh ini menamai Teyina , karena keajaiban terjadi pada tubuh gadis ini , saat itulah aku dikenal dengan nama Teyina , nama panjang ku adalah Teyina Oile'v Myr'kan , 2 tahun ini aku belajar apa yang dilakukan na'vi , ternyata gadis yang memiliki tubuh ini dulu sangat mahir dengan melempar sebuah anak panah tanpa busur panah , walaupun aku tidak mengerti siapa orang tua ku , lama kelamaan aku merasakan kasih sayang mereka , dan aku ini berasal dari Me'Ween Family , sebelum itu keluarga mu dan keluarga ku sangat bersahabat , tapi saat memiliki anak , kedua orang tua kita tidak bertemu lagi , kau selalu melihat gadis na'vi dengan rambut dikuncir kan ? aku lebih suka di gerai , jadi aku adalah gadis yang suka berbeda dari yang lain , segitu saja tidak lebih , aku capek ngomong , eheheheh
Neteyam:oh baiklah , ayo kembali.
(name):uhm okay.Mereka pun kembali dan hanya Neteyam yang mengetahui hal itu esok nya (name) dan Neytiri...
𝓉𝑜 𝒷𝑒 𝒸𝑜𝓃𝓉𝒾𝓃𝓊𝑒𝒹 ...
ℌ𝔞𝔩𝔩𝔬𝔴𝔴𝔴 ! , 𝔪𝔞𝔞𝔣 𝔶𝔞𝔞 𝔨𝔞𝔩𝔬 𝔞𝔡𝔞 𝔱𝔶𝔭𝔬 ! , 𝔪𝔞𝔞𝔣 𝔧𝔲𝔤𝔞 𝔨𝔞𝔩𝔬 𝔠𝔢𝔯𝔦𝔱𝔞𝔫𝔶𝔞 𝔱𝔦𝔡𝔞𝔨 𝔧𝔢𝔩𝔞𝔰 , 𝔰𝔢𝔪𝔬𝔤𝔞 𝔰𝔲𝔨𝔞𝔞 ! <33
sedikit infoo , sekarang (name) di ganti dengan nama Teyina yaa ! , spoiler nihh , untuk bab 9 judul nya "Where am i ??" , nih tampak nya Teyina sehari hari
<33
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑀𝒶𝒩𝑒𝓉𝑒𝓎𝒶𝓂
Fanfiction(Name) yang berasal dari Sky People , mengalami coma , ia memasuki tubuh Avatar seorang gadis Na'vi , (name) menjadi anak yang bersahabat dengan keluarga Jake Sully , (name) menyukai seseorang dari keluarga Jake Sully.. Siapakah Itu ?? skuyy bacaa...