Di Luar Batas

22K 292 9
                                    

"Mamahhh" Karina turun dari tangga sambil memanggil ibunya yang sedang duduk di ruang TV.

"Kamu mau kemana Rin malem-malem gini?" Irene memperhatikan penampilan putrinya dari atas sampai bawah.

"Biasalah mom, anak muda"

Irene menggelengkan kepalanya, "Udah malem sayang mau kemana sih? Sama siapa? Gak baik loh anak gadis keluar malem-malem" nasehat Irene. Pasalnya sekarang ini sudah pukul 10 malam, dan pada jam segitu memangnya putrinya mau pergi kemana?

"Besok kan hari libur mah, Karina pengen refreshing dulu"

"Tapi ini udah malem loh sayang"

Karina beranjak mendekati sang ibu, lalu memeluk dan merayunya.

"Boleh ya mah Karin keluar, Karin gak sendirian kok, ada Giselle, Lia, Heejin juga ada mah. Boleh yah please?" Karina memohon penuh harap.

Irene yang tak tega melihat wajah memelas putrinya, akhirnya dengan terpaksa membolehkannya.

"Aahh makasih mamah, Karin sayang banget sama mamah" Karina memeluk Irene erat.

"Tapi awas lo jangan pulang kemaleman" pesan Irene.

Karina hanya menganggukan kepalanya, "Ya udah Karin pergi ya mah"

Cup

Setelah mengecup pipi ibunya, Karina beranjak pergi.

"Maaf ya sayang lama" Karina masuk ke dalam mobil orang yang sudah menunggunya sedari tadi di depan rumahnya.

"Gak papa kok, aku baru sampe juga" ujar orang tersebut yang tak lain dan tak bukan Winter Kim, kekasih Karina.

"Mau langsung berangkat?" tanya Karina memandang lekat kekasih hatinya.

"Hmm, kita ke hotel dulu yuk, abis itu baru ke party temen kamu"

"Mau ngapain? Kenapa gak langsung ke party aja?" tanya Karina yang heran dengan kekasihnya.

"Aku kan baru pulang dari LA, aku pengen ngabisin waktu aku sama kamu dulu, kamu emang gak kangen sama aku?"

"Kangenlah, siapa juga yang gak kangen di tinggal pacarnya satu taun"

Karina dan Winter itu sudah menjalin hubungan sejak mereka duduk di bangku kelas 1 SMA, namun sayang saat kenaikan kelas 2 Winter harus ikut orang tuanya ke luar negeri karena urusan bisnis kedua orang tuanya, akhirnya ia terpaksa melanjutkan studynya di luar negeri. Dan harus menjalin hubungan LDR dengan Karina selama satu tahun. Beruntung hanya satu tahun, sekarang Winter sudah kembali ke Korea. Bisnis orang tuanya kembali di pindahkan ke Korea dan otomatis Winter akan kembali melanjutkan studynya di Korea.

Keduanya kembali bersekolah di sekolah yang sama. Sekarang ini keduanya sudah duduk di kelas 3 SMA, dimana sebentar lagi mereka akan lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas itu.

Tinggal menunggu ujian yang akan datang. Setelah itu mereka akan resmi lulus dari SMA tersebut. Dan untuk merayakan hal itu, Lia yang merupakan sahabat Karina mengadakan party bersama teman kelas lainnya di rumahnya. Biasa anak muda. Sebelum berpusing-pusing ria, mereka ingin bersenang-senang lebih dulu.

Winter tersenyum, lalu menjalankan mobilnya ke hotel yang sudah ia pesan sebelumnya.

Tak butuh waktu lama, mobil Winter sudah terparkir dengan sempurna di depan hotel berbintang lima itu.

Winter turun lebih dulu, lalu membukakan pintu untuk sang pujaan hatinya.

Karina tersenyum senang medapat perlakuan baik dari sang kekasih.

❌Area Terlarang❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang