- attention before reading

2.6K 178 22
                                    

Sebelum cerita ini di mulai, ada beberapa hal yang ingin ku beritahukan di bab ini. Dan ini mempengaruhi bab-bab selanjutnya yang akan datang nanti.

1. Kisah ini dimulai dari awal Scaramouche di buang oleh Ei, bisa dibilang spoiler bagi yang belum mengerjakan quest Inazuma.

2. Untuk bab kedepan dan seterusnya juga akan ada spoiler dari story quest Sumeru, jadi yang merasa takut terkena spoiler dan belum pernah mengerjakan quest Sumeru, lebih baik simpan saja dulu cerita ini ke dalam perpustakaan kalian.

3. Cerita ini bertemakan Scaramouche x F!reader. Jadi khusus Female reader, bukan pembaca pria.

4. Pada bab di mana Kunikuzushi menjadi Scaramouche, mungkin akan terdapat beberapa kata-kata kasar nantinya, jika merasa tidak nyaman boleh di skip.

5. Tidak mengandung LGBT karena author sendiri gabisa buat hal-hal yang berbau seperti itu 🙏🙂 (dan tidak pernah mencoba membuatnya).

6. Maaf jikalau ada kesalahan pada lore yang di tuliskan author, jikalau berminat untuk mengkoreksi di bagian tersebut dan menjelaskan lebih, sangat di perbolehkan masukkannya, sangat amat saya terima untuk tambah-tambahan 🙏

7. Jadwal update random, tapi saya berusaha sebisa mungkin untuk fast update.

8. Mungkin akan terdapat beberapa typo, kesalahan pada peletakkan tanda baca, dll. Boleh di di bantu untuk mengkoreksi di komentar.

9. Fanfiction ini aman dari 18+ dan 21+ jadi tidak perlu khawatir dengan adegan-adegan romance yang akan mendatang. Tentunya tidak akan melebihi batas umur.

10. Nama reader akan saya gunakan Y/n L/n sebagai gantinya.
Y/n = Your Name (Nama depan/panggilan)
L/n = Last Name (Akhiran nama/Marga)

11. Beberapa alur/lore asli dari Genshin sendiri bakal aku gunakan, dan mungkin beberapanya akan ada yang melenceng, jadi gak sepenuhnya melenceng juga, cuma sebisa mungkin aku tulis Wanderer sesuai dengan lorenya.

Untuk sementara hanya beberapa hal tersebut yang bisa saya sampaikan, jikalau nanti ada yang masih bingung, bisa langsung di komen saja ❤️.

—Renna_lla

Let's meet again someday (Wanderer/Scaramouche x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang