𝓘 𝓵𝓲𝓴𝓮 𝓶𝓮 𝓫𝓮𝓽𝓽𝓮𝓻-
-
Pagi pagi nyerempet siang gini, sehabis sarapan bareng theo. Jay ngikutin Theo yang katanya ada keperluan, Sambil tolah toleh sana sini Jay ngeliatin buah anggur hijau ngegantung bebas yang sekarang sebagai naungan dia duduk.Anggur hijau, kayaknya seger banget. Ambil jangan ni?
Tak lama yang di tunggu tunggu, Theo sudah selesai, laki laki garang itu lagi bercekrama sambil senyam senyum dengan laki laki lebih tua didepan nya. Lalu mereka berjalan kearahnya. Merasa bakal disapa, Jaya dengan sigap langsung berdiri dari duduknya.
Doi ikut nyengir pas laki laki lebih tua darinya menyapa ramah.
"Oh ini toh tole Jamal? Gantenge kebangetan yo! Pantesan bikin geger warga heboh belakangan ini, ternyata muka nya kayak Idol idol koriya"
"Iya pak kades, Jamal yang tinggal sama saya. Mungkin sampe semua urusan dia selesai baru bakal balik ke negaranya. Mohon izin nya demi kenyamanan juga, pak kades gak usah bilang bilang sama warga kalau Jamal ini orang luar. Sekiranya pak kades sama saya yang tau aja. "
"Loh..Tapi kita juga gak tau asal usulnya Jamal ini gimana, bisa saja dia penjahat yang lari dari negaranya, contohnya teroris gimana? Atau malah sekarang jadi buronan. Itu malah bikin kamu bahaya leh"
Ya gimana gimana ya, Theo juga sebenarnya takut meski tiga minggu ini Jay belum nunjukin sifat aslinya. Malah Pas di interogasi sama polisi si Jay langsung kebelet pengen pulang bareng Theo. Gak mau lama lama di sel tahanan.
Mangkanya si Theo di kasih kepercayaan oleh polisi biar Jay ini tinggal dengan sampai kasus dia selesai.
Theo menatap Jay, Dalam hatinya dia ngegerutu. Kapan si Jay gak ganteng, habis tidur ganteng, muka dekil ganteng, muka ada ileran nya aja ganteng. Heran Theo Jay ini pakek merkuri produk apa coba sampe bertahan goncang ganjing nya alam.
Theo ngangguk, mencoba terus percaya sama pikiran nya. Meski di hati sama pikiran berbeda. "Ya, saya juga berfikir kesitu. Tapi saya yakin apa yang Jamal katakan pas di interogasi di kantor polisi, saya percaya pak. "
Jay nyengir, gak tau aja dia ikut feeling buat nyengir karena Theo natapin dia lama banget.
Hehe grogi cuy, Di tatap orang cakep.
Karena pada akhirnya pak kades, sudah faham jadi dia hanya menghela nafasnya, sembari nepuk bahu Jay pelan.
"Yaudah, kalau ada apa apa kabarin saya ya le."
Theo ngangguk singkat sebagai jawaban.
Pas mau pergi, si Jay malah gak mau beranjak ngebuat Theo ngerutin kening bigung. Terlebih Jay juga narik narik ujung kemeja nya sambil natap polos anggur anggur yang bergelantungan diatas.
Dia menatap kearah atas, was was pas tau kalau apa yang sedang ia pikirkan sekarang bakal terjadi ntar lagi. Jadi Theo menggelengkan kepala, sambil melotot kecil supaya Jay jaga adab.
“Theo makan.. ” Jay nunjuk, lalu menolehkan kepalanya kepada Theo yang lebih pendek tingginya “Grape, i want that. Theo Boleh?”
Jay itu tadi cuma nanya, Tapi tangan nya asal cemooh memetik buah anggur kemudian memakannya. bikin bola mata Theo melotot bulat sambil noleh kearah pak kades dengan perasaan malu.
Theo memukul Tangan Jay yang hampir ngambil lagi, dia melototin dengan sorot tajam kearah Jay. Pas gitu buru buru Theo balik badan buat minta maaf ke pak kades yang hanya senyam senyum manis disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE ME BETTER | JAEYONG
FanfictionJay itu anak orang kaya tajir melintir yang diculik oleh salah satu musuh keluarga nya saat berlibur. diasingkan ke negara asing yang bahkan masuk ke pelusuk dia sendiri gak tau arah barat serta timur. membawanya ia bertemu pada sosok manis, yang a...