Mereka Keluarga Bahagia

272 17 7
                                    

Naruto - Masashi Kishimoto
Oshi no Ko - Aka Akasaka

.
.
.
Pairing
[Naruto Uzumaki x Ai Hoshino]
.
.

Orang-orang berkeliaran di lingkungan ini. Tua, muda, berkelompok maupun sendiri, mereka bisa ditemukan di sini.

Hal itu wajar. Karena seperti yang terlihat, area ini merupakan kawasan hiburan, dan kebetulan saja hari ini adalah hari libur.

Sementara itu, seorang pemuda berpakaian kasual berdiri membelakangi sebuah patung pancuran air, satu tangannya memegang ponsel pintar.

Semuanya mendadak gelap.

Pemuda itu mendengar suara feminim.

"Tebak siapa ini?"

Dia tersenyum.

"Hmm, biar kutebak, kamu cewek?"

"Benar."

"Warna rambut dan matamu ungu?"

"Tepat."

"Suka makanan manis?"

"Yup."

"Kalau gitu, kamu pasti, Ai-chan."

Bisa melihat lagi, pemuda itu menengok ke belakang, melihat seorang gadis menawan mengenakan pakaian sederhana.

Ai Hoshino berseri.

"Tebakanmu benar, Naruto."

Naruto Uzumaki terkekeh.

"Aku senang mendengarnya."

Mereka bergandengan tangan lalu berjalan bersama.

Naruto dan Ai merupakan sepasang kekasih. Keduanya telah lama menjalin hubungan dari tahun kedua di sekolah, dan sekarang mereka telah berada di tahun ketiga.

Saat ini, mereka sedang jalan-jalan, dan kencan ini telah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya.

Ai melihat sesuatu yang menarik.

"Naruto."

"Ya?"

"Mau coba ke situ?"

Mengikuti arah pandangannya, Naruto melihat sebuah toko yang menjual pakaian pria dan wanita.

"Boleh."

Mereka masuk ke dalam, dan benar saja, aneka jenis pakaian bisa terlihat di tempat ini. Tak hanya itu, Naruto dan Ai juga melihat banyak aksesoris menarik.

Naruto penasaran.

"Baju baru?" tanya Naruto.

"Yang lain," jawab Ai.

Mereka berkeliaran sejenak, sampai akhirnya, Ai memperhatikan sesuatu.

Naruto penasaran.

"Kau serius mau pakai itu?"

Ai mengamati Naruto dengan satu alis terangkat. Naruto memahami maksudnya.

"Oh, baiklah."

Ai berseri.

Sambil menunggu, Ai duduk di kursi, mengamati layar ponsel cerdas miliknya.

'Hmm, berita tentang idol rupanya.'

Ai menggeser sedikit, menampilan beberapa tipe berita dengan inti yang hampir sama, yaitu menyangkut skandal idol.

Ai mengerutkan alis.

'Ketahuan berhubungan dengan manajer, bundir karena diancam fans di media sosial, dibunuh oleh penguntit di rumahnya sendiri… mengerikan juga.'

Just a OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang