Assalamualaikum
Aku udah up part 02 nih
jangan lupa vote and comen yaa!!Aku harap kalian suka sama cerita ini
semoga ini cerita juga bakalan rame yah.Yauda de langsung baca aja
tandain typo nya.
HAPPY READINGLondon; 10:05
Asya beserta Oma Opa dan Auntynya telah sampai di bandara pesawat keberangkatan Asya. Mereka keluar dari mobil dengan menenteng banyak barang-barang yang akan di bawa oleh Asya nantinya.
Setelah selesai mengeluarkan semnua barang-barang yang akan di bawa oleh Asya. Kini mereka duduk di kursi tunggu pesawat keberangkatan Asya.
"Sayang kamu hati-hati yah, Oma sama Opa titip salam sama bunda karin." Ucap Oma asya sembari mengelus kepala Asya yang di lapisi oleh hijabnya.
Asya tersenyum seraya mengangguk patuh atas ucapan Omanya.
"Aunty juga titip salam sama Bunda Karin, kamu juga jangan nakal-nakal di sana ya, jagain Bunda dan yang paling penting kalo ada apa-apa harus kabarin kita." Sahut Amira atas ucapan Oma pada Asya.
"Iya nty, Asya janji gak bakalan nyusahin bunda dan ga bakalan nakal, Asya kan anak baik-baik." Janji Asya pada auntynya.
"Cucu Opa emang the best." Ucap Opa Asya seraya mengelus kepala cucunya yang sedang tersenyum manis.
"Opa Oma sama Aunty gak bisa ikut kamu kesana sayang, karena di sini kan masih ada perusahaan Opa yang harus opa urus dan perusahaan ini juga lumayan besar, jadi opa belum bisa percayakan ke orang lain." Lanjut Opa menjelaskan pada cucunya itu bahwa ia memang belum bisa mempercayakan pada siapa pun atas perusahaan nya.
"Iya Opa, Asya ngerti kok." Ucap Asya mencoba untuk mengerti.
Opa Oma dan Amira tersenyum hangat pada Asya. Karena selama Asya bersama mereka asya tidak pernah menyusahkan mereka, dan mereka tidak merasa terbebani karena adanya Asya bersama mereka justru mereka merasa bahagia oleh kehadiran Asya.
Ting
1 pesan di terimaKENZOZO👿
Kenzozo:
Ca
Udah mau berangkat?
Asya:
Iya zozo
Aca udah di bandara masih nunggu pesawatnya.
Kenzozo:
Oleh-oleh buat gue gimn?
Udah lo siapin!!
Asya:
Ihh zozo mah
oleh-oleh mulu
emang zozo ga kangen
apa sama aca??
Kenzozo:
Harus yang paling istimewa buat gue.
Banget malah ca, gue pingin peluk lo.
Asya:
Siap zozo.
sama aca juga kangen.
Kenzozo:
Yauda lo fokus aja nunggu pesawat
ntr ketinggalan.
Asya:
Siap zozo.
see you
sampai ketemu di bandara🤗Kenzozo:
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE AND SUFFER
General Fiction"Jika rumah tidak di isi oleh seorang ibu di dalamnya maka sama saja seperti rumah yang memiliki lampu tanpa pencahayaan" ~ARASYA KHUMAIRA. "Jika hidupmu tidak memiliki cahaya maka saya sendiri yang akan memberikan cahaya dalam hidup dan hatimu" ~...