Malaka (Malay): "2 3 kapal berlayar di Samudra ayo sahabatku kita bergembira~"
Fina (Philippines): "Bermain, bermain bersama menikmati indahnya dunia~ (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)"
Ivan (Rusia): "Pls stop jangan ingetin gua itu lagi plis malu ajg guanya"
Fina: "Masih keinget ya~ uhuy suit suy~ cepetan langgen ya ama si Ame"
Ivan: "🗿 bukan Ame ajg"
Malaka: "Lah bukannya lu pacaran ya ama ame? "
Ivan: "Siapa yang ngegosipin gua itu pacaran ama Ame ih jijik gua yang ada"
"gua tu anti LGBT+ bego dia tu Cowok ajg gua juga lanang ya masa gua Gay sih amanya makanya baca ni sejarah kampret! "
Fina: "Ternyata Rus sudah tidak polos lagi dia sudah bisa berbahasa gaul"
Malaka: "Beneran loh di sekolah aja lo itu di gosipin ama mereka"
Ivan: "Bukan itu karena gua dijodohin ama U.K buat nikahin si Ame padahal si Nekomi aja suka ama si Ame, Ame juga suka sebenarnya suka ama Nekomi cuman ya paksaan ortu laknatnya itu"
Bela (Belaruss): "Pada ngomongin apa sih ikut nimbrung dong bang"
Norwy (Norwegia): "dih gak ngajak ngajak kalo kalian lagi ngegosip"
Ivan: "Ohh jadi elu ya yang bikin seluruh kampus ngegosipin gua"
Tim (Timor): "Semenjak abang tiada kalian semua pada jahat ya punya sirkel ;("
Bela: "Lah ini siapa anjir"
Chixue (China): "Timor GBLK! "
Vinales (Vietnam): "Ih kasar bet ajg"
Bela: "lu juga kali ber2 sama-sama Komunis"
N.K: "Ada yg tau gak dimana makam si Indo ini gua pengen ngunjungi makamnya sambil silaturahmi"
Fina: 🗿
Malaka: "Anjr silahturahmi perasaan lu gak pernah dah ngerasa rindu gitu ama orang apalagi lu tiap hari ngunci diri buat ngerakit nuklir"
Fina: "Iya ih kamu kan sering pendiam kok sekarang kayak rindu seseorang? "
N.K: "Lah daripada lu pada yang ngebully dia untung gua sayang ama Indo jadi gua dapet restu buat ketemuan ama keluarganya gak kayak kalian yang malah percaya ama gosip itu kan jadinya Indo sudah tiada"
N.K: "Timor lu ikut gua sekalian silahturahmi bunga anggrek"
Tim: "Ok ikut... "
Ivan: "Iya juga sih... Gara-gara itu gua jadi gak dapet restu dari mertua ;( "
Ivan: "Tapi gua bakalan punya adek baru ;( "
Malaka: "Lah lu punya emak kok baru tau sih kalo lu tu punya emak perasaan gua elu tu piatu deh"
Ivan: " 😊🔪"
Malaka: "Lah masih mending lu punya ortu lah gua yatim piatu bego tapi punya bapak tiri sih 😊✌"
Fina: "Kok pada Dark jokes sih"
Fina: "BTW rus emak lu kayak gimana emang? "
Ivan: "Sebenarnya emak gua tu adalah kakak ya Indo yang idup lagi namun ilang ingatan+jadi cewek jadi ya bapakku ini langsung kawin lah amanya bapakku rada sesad ya"
Malaka: 🗿
Fina: "Dah berapa bulan? "
Ivan: "5 bulan"
Fina: "Boleh datengin gak sekalian kenalan"
Ivan: "Gak, gak boleh bapakku ngelarang orang dateng ke rumah"
Malaka: "Yah... "
Nekomi:
*Itu si Indonya kalian bayangin ya kalau rambutnya itu coklat bukan merah putih tapi coklat kehitaman*
Fina: "Ihh cakep bangats mi tapi kok yang disebelah rus itu kayak Indo tapi kok cewek ya? "
Nekomi: "Gak ngasal aja"
Saudi: "Dimohon para CH yang beragama Islam dimohon untuk berkumpul ke masjid Agung karena akan meeting alias Rapat bagi kaum muslimin
Ingat
No kabur
No Izin
No Pergi karena sesuatu
No Miras ama RokokDan bawa buku sampel harian kalian biar dicatet ok
Untuk meetingnya jam 15.17 sore"
Ivan: "Dahla nasib nasib aku ini... 'Hiks"
Malaka: "Yuk pergi daripada disabet kayu ama pak Ustad"
Nei (Brunei): "Ayo bang nei juga ikut"
Dan para CH Islam pun pergi ke Masjid buat rapat
Btw ivan juga ikut
Polksy: "Uenak matab akhire ndak ada yang ngusik aa lagi~"
Surin (Suriname): "Kayaknya Mbaknya salah studi ya"
Nethey (Netherland): "Aukh ah bukan salah ku"
Gery (Germany): "Dia kecapean kayaknya tadi malam"
Surin: "Jangan-jangan elu pasti hohihek ya amanya! "
Gery: "Matamu justru dia kecapean tau ngurusin Pony"
Nethey: "Hah pony kuda pony? "
Gery: "Ya jelas anak gua bego! Ihh inilah kenapa gua kesel saat berkeluarga ama kalian untung gua dah nikah ama pol"
Polksy: "Terakhir gua inget dimana gua hampir nikah ama kakeknya German alias Reichtangle 🗿"
Gery: "Untung gua berhasil batalin ama bapak gua"
Nethey: 🗿👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Nusantara Family And CH funny oneshot story
Short StoryAku akan revisi Chapter chapter lama ku karena aku sedang mencoba membuat Chapter pakai tema gitu dan di perbarui disini hanya cerita yang bisa dibilang bikin kalian emosian sampe sampe ambulance datang trus bawa anda ke UGD trus elu di setrum setr...