Maelyn—Alma Barawidjaja, putri dari anak pertama keluarga Barawidjaya yang terkenal dengan tambang batu bara dan minyak kelapa sawit tersebar luas di seluruh Indonesia. Keluarga Barawidjaya terkenal dengan kekayaan yang berlimpah atas kerja keras Kakek Lynn, beliau mewariskan seluruh harta kekayaannya ke anak pertamanya yaitu Aiden Barawidjaya.
Aiden—ayah Lynn, pemimpin PT. BWY PERKASA mengambil alih penuh atas kerajaan Barawidjaya, mereka terkenal sangat dermawan dan patuh dalam aturan menambang batu bara di pelosok Tanah Air.
Aiden menegaskan kepada anak buah nya untuk menutup kembali galian batu bara serta menanam pohon untuk menjaga ekosistem keberlangsungan makhluk hidup, meskipun ia akan merogoh kocek—keuangan perusahaannya. Ia berpikir, yang ia dapatkan akan lebih banyak daripada ia keluarkan.
Lynn mendapatkan ultimatum dari sang ayah untuk segera menikah, sebagai anak pertama dan salah satu putri dari 2 bersaudara laki-laki nya. Aiden harus memikirkan bagaimana caranya Lynn harus menikah tahun ini. Pasalnya, sang adik. Anak kedua Aiden, Keenan berencana melangsungkan pernikahan setelah melamar sang kekasih.
Akibatnya Lynn yang harus kelimpungan, ia berpikir 'yang menikah siapa, yang repot siapa'. Benar juga.
Dengan itu, Lynn melakukan sayembara, ia akan memilih seorang laki-laki yang tepat untuk nya. Tidak apa baginya jika laki-laki tersebut tidak mencintainya, ia hanya ingin status—pernikahan. Melakukan acara yang ayahnya inginkan. Selesai. Dari situ, Lynn tidak akan mendapatkan ultimatum kedua kalinya lagi. Lynn tidak kerepotan dan adiknya Keenan, akan menikah secepatnya.
Namun, dimana ia harus menyebar sayembara itu?
----------------------------
Hai, maaf ganggu sejenak. Aku ingin menyampaikan perubahan name character yang menurutku tidak cocok, saat ini perubahan akan terlihat sebagai Maelyn—Alma Baradwidjaja, Aiden Barawidjaja dan Keenan Barawidjaja. Thank you<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Champagne Problems
RomanceTHE WORKS WRITTEN HERE ARE ALL FICTION. CHARACTER NAMES, PLACES, SETTINGS AND TIMES ARE THE AUTHOR'S IMAGINATION. Novel in Bahasa Indonesia All rights reserved. Copyright© 2023 by onesweetiee.