Judul : Jin
Tipe - Romansa
Sebuah Cerita Cinta
Cast
-Jake
-Rooney
ATTENTION : Memuat Drama yang cukup berat, terbagi 2 part.
Genre : Drama
Event : 500 Follower
--- ALADDIN
Jake berjalan keluar dari pintu gua batu yang besar. Dia melangkah dengan sangat gagah di atas sebuah jembatan kayu reyot, cahaya menyorot ke arahnya dan dia berlari menuju ujung jembatan. Seorang wanita dibawahnya mengulurkan tangan dan Jake membawanya naik keatas.
"Aladdin?" tanya Wanita itu yang takjub dengan bentuk tubuhnya.
Jake menggendongnya ke tengah gua, lalu dia dudukkan wanita itu diatas batu. Jake bawa tangan wanita itu memegang otot dadanya lalu dia bergoyang menggesekkan selangkangannya ke pinggang wanita itu. Terdengar teriakan kencang dari kejauhan dan Jake menurunkan celana yang dia pakai, dia goyangkan selangkangan dengan daging besar dibalik celana dalam ketatnya ke sela-sela paha wanita tadi. Lalu dia berhenti setelah wanita itu meletakkan uang di jepitan karet celana dalamnya. Jake berjalan kembali ke pintu belakang lalu penampil berikutnya melanjutkan pertunjukkan.
NOW SHOWING FAIRY TALES STRIP CLUB
Suasana Klub sedang ramai pengunjung karena tema negeri dongeng yang ditawarkan cukup diminati. Wanita-wanita kaya mengipas-kipaskan uang mereka menunggu penampil berikutnya menari erotis di depan mereka. Para pria bergantian maju ke panggung, menjual kemolekkan badan, lekuk tubuh, otot, keringat, dan jendolan di balik celana dalam yang menggiurkan bagi para penonton.
"Kenapa kita harus pakai tema dongeng untuk acara begini? aku merasa seperti badut dibandingkan penari seksi," protes Jake sambil menghitung uang di celana dalamnya "Hanya 200.000? dasar perempuan miskin, penampilannya seperti ibu pejabat tapi pelit sekali."
"200.000? kau harusnya bersyukur, aku bahkan pernah dapat uang 5000 lecek. Pengunjung pelit harusnya diusir dari klub ini." Teman Jake yang berpakaian sebagai pangeran memberinya sebotol air minum.
Kedua pria itu duduk di belakang panggung dan merapikan make up mereka sebagai penari striptis pria. Mereka membantu rekan yang lain memakaikan minyak ke abs mereka, mengecek HP untuk melihat transferan dari manager panggung, dan bersiap untuk agenda berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARAKASAK (HADIAH)
RandomKumpulan Oneshoot / Event Story Cerita disini didapat dari custom/request pembaca yang author bakalan buka kalo ada event tertentu. Selamat untuk yang ceritanya terpilih. Buat yang mau dibuatin custom juga GRATIS, silahkan tunggu event berikutnya.