Yuhuu aku kembali dari honeymoon bareng Luke xD ahaha
Sebenarnya aku gegana alias gelisah galau merana sama cerita ini melihat udah hampir setahun cerita Back for you (Luke's Story) ini aku bikin tapi view sama vomment masih lari ditempat -_- Ya salah aku juga ga pernah update hehehe
Ga mau memperpanjang mukadimah So, here is Chapter 5.
Enjoy!
******
*Still Nayla's pov*
Akhirnya mobil jalan dan gue bisa bernapas lega bisa lepas dari kejaran si kutu kupret Luke.
Huft!
Gue membenarkan duduk dan menyandarkan tubuh ke kursi dan memejamkan mata.
Tiba-tiba mobil yang gue tumpangi berhenti.
"Loh kok berhenti mang..." seru gue membuka dan ngeliat mang supir taksi.
Kok mang supir taksi-nya cakep gini yak? batin gue.
Sangking cakep nya si doi gue ga berkedip sekalipun mandangnya mana gue pake acara ileran lagi mandangnya duh mampus hancur reputasi gue sebagai anak Indonesia sehat dan kuat karna mama memberi batu akalin ABC *plak malah nyanyi ga jelas #abaikan*
"Ehm" deheman si mang supir taksi eh bukan si doi-yang punya mobil akhirnya mengembalikan gue ke kayangan. Ya kali ada bidadari kayak gue.
"Eh lo bukan mang supir taksi ya?" tanya gue sambil nyengir.
"Menurut Lo?" jawab doi sambil ngangkat sebelah alis.
"Menurut buku tatang sutarajang dan menurut penglihatan gue yang ga pernah salah ngeliat cowo cakep sih kalo itu bukan mang supir taksi hehehe" ucap gue sambil menundukan kepala dan memainkan ujung baju karena malu coy udah salah masuk mobil orang trus ketahuan mandangi yang-si doi pemilik mobil-sambil ileran lagi duh!
Tiba-tiba hening.
Kikikikikikikikikikikikik
Padahal suasana dalam mobil ini hening tanpa suara tapi kenapa gue denger suara-suara yang rada hmm menurut gue nyeremin atau jangan disini ada penghuni nya? Memang sih, -si doi pemilik mobil- memarkirkan mobilnya ditempat yang lumayan membuat bulu kuduk merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back for you (Luke's Story)
FanfictionKisah seorang gadis asal Indonesia yang mendapat beasiswa di luar negeri. Cewek ini berasal dari keluarga yang tidak kaya dan tidak miskin juga. Bisa dibilang kehidupannya sederhana, ya karena orang tua nya selalu mengajarkannya hidup untuk sederhan...