"Huaaaahh" Nayla merenggangkan otot-otot selayaknya orang bangun tidur. Nayla terkaget dan langsung duduk melihat sahabatnya Shiren nangis sambil memeluk kaki dan menundukan wajahnya.
"Ren, lo gapapa?" tanya Nayla heran.
Shiren langsung memeluk sahabatnya yang-dikira-tewas ini akhirnya bangun
"Nay akhirnya lo bangun" ucap Shiren terisak-isak dipelukan Nayla.
"Iy- iya. bentar.. se-sak" seraya melepaskan pelukan Shiren "Lo kenapa?" tanya Nayla mengernyitkan dahi.
"Gapapa hehe ayok cuss" jawab Shiren bohong menghapus air matanya dan narik tangan Nayla.
"Kak gue pergi dulu ya" pamit Shiren ke kak Danielle.
**
Di mall
"Ren, banyak yang ngeliatin kita nih" ujar Nayla melihat orang sekeliling mall.
"kita? gue kali" ucap Shiren ketawa.
"ih tau mah yang cantik" ucap Nayla sambil me-roll eyes.
"canda keleus. lo tu manis tapi ga lo gunain"
"maksud lo?" tanya Nayla.
"maksud gue itu coba lo dandan kek gue pakai make-up gitu"
"ogah. bisa gatel-gatel nih muka gue ntar banyak kerutan kek nenek-nenek trus ga keliatan canci lagi dong trus jadi perawan tua" ucap Nayla sambil megang pipinya.
"yee sekali-kali juga. lebay deh lo" ucap Shiren noyor pala Nayla.
"apaan sih elo noyor-noyor pala gue? ntar otak gue geser gimana?" tanya Nayla dengan begonya.
"ih udah geser dari dulu keleus" jawab Shiren sambil noyor kepala Nayla lagi.
"au ah"
"cie dikatain otaknya geser ngambek cie tapi itu kenyataan cie" ledek Shiren sambil noel noel dagu Nayla.
*Nayla's POV*
Bangke banget Shiren ngatain otak gue geser tapi emang geser juga sih gegara berkutat sama pelajaran anatomi manusia dan perangkatnya kali ya.
"ah gue beliin ice cream deh. sepuas lo, gue traktir" ucap Shiren.
"ciusan? miapah?" tanya gue se-imut mungkin.
"ih sok imut lo. jijik. ciusan. mi cinta ku pada mu"
"yee lo juga sok imut. yuk ah itu ice creamnya" ucap gue narik lengan Shiren 45.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back for you (Luke's Story)
ФанфікиKisah seorang gadis asal Indonesia yang mendapat beasiswa di luar negeri. Cewek ini berasal dari keluarga yang tidak kaya dan tidak miskin juga. Bisa dibilang kehidupannya sederhana, ya karena orang tua nya selalu mengajarkannya hidup untuk sederhan...