Rencana Studi (H) (1)
Rencana Studi (H) (1)
tidak ada yang tersisa
Daftar isi
penutup
Bab selanjutnya
〔Tambahkan ke bookmark〕
Di ruang belajar yang sunyi, Lu Ze menghadap ke komputer untuk menangani sisa urusan hari ini. Pada saat ini, pintu ruang kerja dibuka, dan sebuah kepala menjulur masuk.
“Jiaojiao, kenapa kamu belum tidur, kemarilah,” kata Lu Ze kepada Su Chen di pintu. Su Chen mendorong pintu dan masuk, mengenakan baju tidur suspender kuning cerah, roknya hanya menutupi bokong, menguraikan sosok yang bagus, sepasang payudara montok seputih salju bertumpuk di depan, dengan puting menonjol.
“Sayang, aku tidak bisa tidur.” Su Chen sedikit cemberut dan mengeluarkan suara lembut. Berjalan menuju Lu Ze, duduk menyamping di pangkuan Lu Ze, dan meringkuk di pelukannya.
Lu Ze memeluk pinggang Su Chen, dengan lembut mengusap hidungnya ke dahi Su Chen, dan berkata kepadanya, "Gadis muda, suamiku akan segera menyelesaikan pekerjaannya untuk menemanimu."
Wanita itu bersenandung dengan enggan, melihat Lu Ze sibuk dengan komputernya. Mata Su Chen berputar, seolah-olah dia memikirkan ide hantu.
Melihat Su Chen mengangkat kepalanya, bibir merahnya yang lembut menutupi jakun Lu Ze dengan ringan.Lu Ze segera mendengus dan berkata "Jiaojiao" dengan suara rendah. Tangan yang memegang Su Chen sedikit menegang, tapi tetap tidak membuat Su Chen merasa sakit.
Ketika wanita itu mendengar suara suaminya, sedikit kelicikan muncul di matanya. Dia secara acak mengisap jakun Lu Ze, lalu melepaskannya dan berkata kepada Lu Ze dengan menawan, "Suami ~ kamu terus sibuk." Dia bahkan berkedip sedikit pada dia. .
Melihat pemandangan ini, mata Lu Ze menjadi lebih dalam, tetapi dia masih membiarkan Su Chen pergi, dia juga ingin melihat sejauh mana Jiaojiao-nya bisa pergi.
Setelah Su Chen selesai berbicara, dia terus menghisap jakun Lu Ze, menggigitnya dengan ringan dari waktu ke waktu, menjulurkan lidah kecilnya yang lembut, dan menjilatnya. Jakun Lu Ze terus berguling ke atas dan ke bawah, dan pembuluh darah yang menonjol dari lehernya menonjol.Pada saat ini, perhatiannya sama sekali bukan pada komputer, tetapi pada peri kecil yang tersiksa di tubuhnya.
Pada saat ini, wanita itu merasa tidak nyaman untuk duduk menyamping, jadi dia langsung mengangkangi pangkuan Lu Ze, dengan sepasang lengan batu giok melingkari leher Lu Ze. Begitu Su Chen duduk di atasnya, dia merasa bahwa ayam Lu Ze menekan vagina Su Chen, dan vagina Su Chen juga mengeluarkan jus madu karena penis yang menonjol.
Su Chen memelototi pria itu sedikit, Lu Ze melihat ke belakang mata Su Chen yang menunjukkan perasaan asmara, matanya dalam, dan berkata dengan suara serak, "Jiaojiao, lanjutkan." Su Chen membuka kancing kemeja Lu Ze dengan sepasang tangan ramping Button, bibir merah lembut mencium perlahan dari leher Lu Ze, sampai ke puting Lu Ze, dan dengan ringan mengisapnya ke dalam mulutnya, mengisap dan menggigit pada saat yang sama, tangan batu giok tidak bisa membantu tetapi menyentuh Lu Puting Ze Gambar lingkaran di sekitar pinggang ke belakang.
"Huh! Jiaojiao, berikan padaku," Lu Ze mengeluarkan suara serak, menatap Su Chen dengan sepasang mata yang dalam. Su Chen berhenti, mengangkat kepalanya, mencium sudut mulut Lu Ze dan berkata, "Sayang, jangan bergerak."
Seorang pria menekan keinginannya untuk meniduri seorang wanita. Tangan Su Chen perlahan terlepas dari ikat pinggang Lu Ze, tapi dia tidak bisa melepaskannya untuk sementara waktu.
Su Chen tidak punya pilihan selain meminta bantuan pria itu, Lu Ze memegang tangan Su Chen dan melepaskan ikat pinggangnya, menarik celananya, dan kemaluannya melompat keluar, mengenai tangan Su Chen. Warna ayamnya merah muda, panjangnya 20 sentimeter, dan hampir setebal lengan bayi, tetapi karena urat di ayam selalu menonjol, dan bagian atasnya masih mengeluarkan air mani, wajah Su Chen sedikit merah dan bibirnya merah ketika dia melihat pemandangan ini Sedikit terbuka, "Kenapa begitu besar" Dia merasakan vaginanya mengeluarkan air madu satu per satu, seolah-olah dia mengharapkan sesuatu.
Lu Ze menatap dari dekat ke wajah Su Chen yang agak merah, dan berkata, "Jiaojiao, lihat, dia ingin bercinta dengan vaginamu." Vagina Su Chen semakin menyusut ketika dia mendengar ini.
Menempatkan tangannya di pundaknya, dia mengangkat pinggulnya, mencoba memasukkan ayam ke dalam lubang kecil, tetapi dia tidak dapat menemukan pintu masuk, dan lubang kecil yang menimpanya terus mengalir. Keinginan Su Chen juga terangsang, dan dia ingin duduk langsung.
Takut menyakiti Su Chen, Lu Ze segera menghentikannya, "Jiaojiao, pegang dia" Lu Ze memegang pinggul Su Chen dengan satu tangan, dan menyentuh payudara Su Chen dengan tangan lainnya, payudara itu ada di tangan Lu Ze Lu Ze meremas putingnya dengan jari-jarinya dari waktu ke waktu, dan putingnya langsung berubah menjadi batu dan berdiri tegak.
Karena belaian pria itu, lebih banyak air mengalir keluar dari vagina, dan tubuh Su Chen juga lemas di pelukan Lu Ze, terengah-engah dari mulutnya.
"Um~ah~suami~"
Mendengar kata-kata Lu Ze, Su Chen sedikit mengedipkan matanya, dan memegang ayam itu dengan kedua tangannya.
"Hmph~ Jiaojiao, suamiku akan menidurimu."
Lu Ze menggigit daun telinga Su Chen dan berkata, sambil memegang pantat Su Chen yang terbalik, dia menyetubuhi kemaluannya ke dalam lubang kecilnya.Begitu dia menyetubuhi kepala penisnya, lubang kecil Su Chen menggigit kemaluannya dengan erat sehingga dia tidak bisa bergerak maju.
Pria itu meremas pantat Su Chen dengan keras, "Jiaojiao, gigit ringan"
Su Chen benar-benar lembut di pelukan Lu Ze, terengah-engah, "ah~ suamiku~ um~"
Lu Ze mengangkat kepala Su Chen dengan tangannya, menghisap bibirnya yang halus, lidahnya terus melingkari lidah kecil Su Chen yang lembut. Ketika Su Chen secara tidak sengaja melepaskan tangan yang memegang pantatnya, dia benar-benar meniduri ayam itu ke dalam lubang bunga, dan pada saat bercinta, hati bunga itu menyemburkan semburan air yang besar, dan Su Chen langsung mencapai orgasme.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Memanjakan Pendukung Wanita Jahat (H)(End)
General Fiction Kisah Memanjakan Pendukung Wanita Jahat (H) Pengarang: Huitong Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-10-17 23:08:38 Bab terakhir: Rencana kehamilan ekstra (H) Baca sekarang Daftar isi bab tambahkan ke rak buku pengantar si...