PROLOG
*********
Hari ini adalah hari Minggu, Naura yang lagi mager Masi guling-guling gak jelas di tempat tidur padahal jam sekitaran jam 9 an saat Naura lagi asyik sama dunianya sendiri tiba-tiba Arga datang ke kamar Naura dan Naura reflek kaget dan hampir aja jatuh dari tempat tidur kalau gak Arga berhasil nahan pinggang Naura suda di pastikan Naura jatuh. "Ckk cerobo banget si kamu, kalau jatuh gimana" Omelan arga kepada naura.
NAURA yang sadar dari keterkejutan reflek dorang Arga "Lo ngapain ada di sini, kanapa Lo bisa masuk kamar gue" tutur Naura dingin.
Arga ngerai pinggang Naura dan dudukin Naura di pangkuan nya
"kamu. Sekarang panggil aku kamu bukan Lo gue paham sayang" dan Arga cium bibir Naura sekilas. NAURA yang tiba-tiba di gituin natap Arga dengan mata yang ber kaca-kaca
nahan tangis dan akhirnya Naura nunduk dan terisak pelan.Arga yang ngeliat Naura gitu langsung khawatir "Hey kenapa, kok nangis, aku ada salah ngomong?" Kata Arga sambil mengusap air di pipi Naura.
NAURA ngedongak liat arga sambil bilang "first kiss aku hikss," ucap Naura pelan.
Arga yang dengar langsung senang karna itu first kiss Naura. Arga langsung cium pipi Naura berkali-kali
Dia tatap Naura dengan tatapan teduh
"Aku suka sama kamu naura, bukan suka tapi udah cinta, mau ya jadi pacar aku?" Kata Arga begitu tulus.NAURA balas natap Arga ngangguk dan bilang "iya aku mau" dan nenggelamin Wajah ke ceruk leher Arga.
Arga yang senang langsung meluk Naura dengan erat "makasih sayang makasih" ucap Arga sambil ngecup pelan pucuk kepala Naura.
Setelah itu Arga bilang "mandi dulu sana aku mau ngajakin kamu makan di luar" Naura cuman ngangguk dengan wajah yang memerah "yang bikin arga gemes dan cium Naura lagi duhhh gemes banget pacarnya Arga Naufal samudra" Naura yang salting langsung ke kamar mandi.
NAURA ARGA
Maaf ya guys kalau Masi berantakan soalnya ini cerita pertama aku.Aku publish prolog dulu yaa soalnya aku masi banyak tugas nih nanti kalau sudah tercapai target baru aku Up part part selanjutnya yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
NAURA
Teen FictionNAURA OLIVIA SANJAYA anak kedua dari pasangan DAVA SANJAYA dan KARINA DIRTA, dia memiliki kakak laki laki yang bernama JERRY DEVANO SANJAYA. Dia seorang gadis yang bersifat dingin, irit bicara, Cuek, bodo amat dan selalu menampilkan muka datar yang...