part 2 CEMBURU

0 0 0
                                    

Maaf yaa gays up nya lama soal nya lagi sibuk di sekolah terus tugas pada numpuk jdi pusing deh

Mimin cuman ngasih tau kalau in cerita pertama Mimin jdi mohon maklumi ya kalau bnyk kesalahan kata dan jangan lupa bantu vote yaa

*********

2. CEMBURU

Gak terasa Naura udah sekolah di SMK CAKRAWALA sekitar Enam bulan dengan Arga yang masi ngejar-ngejar Naura tapi tetap saja  Naura gak welcome.

Zazkia yang ngelabrak Naura di hari pertama Naura masuk juga GK ada gangguin Naura lagi karena zazkia lagi ada pertukaran pelajar.

Nahhh. Pagi ini Naura ke sekolah di antar sama JERRY DEVANO Yapp dia Abang Naura yang gak kalah ganteng dari most wanted sekolah Naura, siapa lagi kalau bukan Arga si ketua VAGOS yang gak berhenti ngejar-ngejar Naura.

********

Setelah sampai di sekolah Naura minta abangnya nurunin dia sebelum gerbang, ehh tau-tau nya jeryy nganterin Naura sampai ke parkiran sekolah yang bikin Naura jengah dengan tatapan dan gosip murid-murid lain.

Naura yang kesal ke Jerry "Abang sih gue kan bilang nya berhenti sebelum gerbang sekolah, ngapain sampe di sini sih isssss kannn" kata Naura ngambek dan manja ke Jerry, Yapp Naura manja kalau sama keluarga nya apalagi  ke Jerry Abang Naura, beda lagi kalau di luar rumah Naura irit bicara dengan wajah datar andalan nya.

Jerry yang liat Naura ngambek gitu terkekeh geli "dududuu Ade kesayangan Abang ngambek sini sini" ucap Jerry sambil narik naura ke pelukannya dan cium pipi Naura yang bikin pekikan heboh dari murid-murid yang ngeliat interaksi Naura dengan Jerry.

Tanpa Naura sadari ada sekumpulan inti geng VAGOS yang merhatiin Naura dengan Jerry. "Wahh bro udah ada cowok nya tu si cewek incaran Lo" kata Ariel salah satu inti VAGOS ke Arga yang bikin arga mengepalkan tangannya.

Arga mendatangi Naura dan Jerry yang masi ngobrol, tiba-tiba Arga narik tangan naura untuk kebelakang nya dan menatap tajam ke arah jerry.

Jerry yang tau situasi ini tiba-tiba senyum smirk dan liat ke arah Naura "sayang dia siapa" kata Jerry manja, Naura pun menjawab "gue gk kenal yank" yang mana bikin arga ngeliat ke arah Naura dengan tatapan kecewakan dan ninggalin Naura gitu aja.

"Bangsad ternyata beneran pacarnya, pantesan aja dia nolak gue terus, tapi liat dia makin gini gue makin cinta sialan gue cemburu arghhh" gumam Arga sambil melangkah pergi dari parkiran.

"Pasti pak ketu kecewa banget tuh plus Malu juga WAHAHAHA" kata Ariel tertawa puas sambil mengejar Arga dan di ikuti yang lain.

Setelah Arga pergi, Jerry ngalihin padangan nya ke arah Naura "Cowok Lo dek ngambek tuh bujuk gih" kata Jerry yang merasa bersalah.

Naura yang dengar pun terkekeh dan menjawab "Itu bukan cowok gue Abang, tapi dia ngejar-ngejar gue dari awal gue masuk sekolah di ini btw dia itu ketua VAGOS abg" kata Naura yang bikin Jerry kaget.

"Yang benar aja Lo dek, setau gue ketua VAGOS gak pernah dekat sama cewek bahkan sampai ngejar-ngejar cewek, wahh adik abg jadi incaran ketua geng VAGOS sekarang yaa." Kata Jerry sambil mengoda Naura

Naura yang liat itu pun cuman tersenyum jengah "sana Abg pulang liat itu dari tadi kita di liatin mulu bikin risih tau gak," ucap Naura dan di angguki oleh Jerry

"Yaudah abg pulang ya, hati-hati kalau ada apa-apa kabarin abg," ujar Jerry sambil cium pipi Naura dan beranjak pergi dan Naura pun pergi ke kelas

Happy ending
-
-
-
-
-
-
-
Selamat membaca
Nanti aku usahain buat up secepatnya yaa kalau nggk sibuk

NAURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang