part 3.Salah paham

0 0 0
                                    

Happy ending
-
-
-
-
-
-
Hayy kali ini Mimi up nya cepat ya soalnya lagi nggk sibuk tinggal nunggu pengumuman pe lulusan aja doain Mimin ya supaya lulus..Aamiin

Mumpung Mimi up ny di bulan Ramadhan semoga lancar terus puasanya yaa

3. SALAH PAHAM

Sepulang sekolah Naura memesan taxi karena Jerry lagi ada acara sama teman-temannya, Jadi gak bisa jemput Naura.

Jerry sudah selesai dari acara kumpul-kumpul nya dan berniat pulang ke rumah, di sepanjang jalan ada segerombolan motor yang ngikutin Jerry dan tiba-tiba langsung ngehadang jalan Jerry, yappp dia geng Travis yang di ketuai oleh DELON ANGGARA, Delon maju dan berdiri tepat di depan Jerry.

"mana Naura gue kangen soalnya, Lo selalu gak ngasih celah buat gue nyentuh adek Lo" kata Delon si pembuat onar dan terobsesi kepada naura.

Jerry yang tau Delon seperti itu enggan untuk ngasih celah buat delon ngedeketin Naura.

"Gue gak akan Sudi buat ngelepas Adek gue untuk Lo dan geng sampah Lo itu, apalagi sampai nyentuh adek gue sedikit pun, camkan itu" kata Jerry kepada Delon, yang mana membuat delon naik pitam dan mukul Jerry keroyokan dengan anak buahnya yang lain.

"gue udah baik-baik memperingati lo buat kasih adik lo ke gue tapi lo arghhh anjing mati lo" desis Delon.

Tiba-tiba ada yang narik Delon dari belakang, dan ternyata itu Arga yang kebetulan lewat dan liat Jerry di pukuli yang lebih tepatnya di keroyok oleh geng Travis.

Arga Yang liat perkelahian yang gak seimbang itu memutuskan untuk berhenti dan membantu Jerry. Walaupun Arga taunya yang di keroyok itu adalah Jerry pacar Naura.

CK "kalau tau ini cowok yang dekat dengan naura malas banget buat tolongin, tapi mumpung gue baik dan Masi punya perikemanusiaan jadi gue tolong deh" guman Arga yang jaris gak kedengaran

Terjadi lah perkelahian antara dua kubu gang dan pada akhirnya perkelahian itu di menangkan oleh gang Arga, sedangkan Delon yang sudah babak belur memutuskan untuk pergi dan meninggalkan Arga dan Jerry.

Arga ngeliat ke arah Jerry dan ngomong "Lo aman?" Dengan tatapan dingin nya

lantas Jerry menjawab "aman, tapi bisa antarin gue pulang, tangan gue sakit ngk bisa nyetir, sekalian entar luka Lo di obati di rumah gue" kata Jerry yang berusaha untuk berdiri

Sebelum menjawab Arga nampaknya berpikir, "iya jga ya lagian gue juga luka terus tu cowok kasian jga kalau gue tinggal" batin Arga.

setelah berpikir sejenak Arga membalikkan badannya dan ngomong sama anggota nya "kalian deluan aja gue mau nganterin dia dlu"

"Oke boss" jawab anggota nya serentak.

Sesampai di rumah Jerry, Jerry mengajak Arga untuk masuk ke dalam rumah nya, Jerry yang belum sepenuhnya masuk Terlojak kaget saat mendengar teriakan Karina Dirga yang tak lain adalah mama jerry.

Kirana kaget dan reflek teriak saat melihat Jerry bonyok "ASTAGA ABANG, ABANG KENAPA SIAPA YANG MUKULIN"

Naura yang dengar teriakan Karina lantas buru-buru lari keluar kamar dan bergidik ngeri saat melihat ke arah Jerry yang udah bonyok, dan pandangan Naura teralihkan saat melihat seseorang yang tak asing berada di samping Jerry dan dia adalah Arga.

Karina tiba-tiba ngomong "Naura kamu nemenin temannya Abg ya, mama mau ngobatin Jerry dan Karina beralih natap Arga "kamu sama Naura dulu ya, maaf Tante tinggal dulu mau ngobatin Jerry, anggap aja rumah sendiri" senyum Karina kepada arga, dan di balas senyum tipis oleh arga.

"Sedekat itu kah mereka sampai Naura ada disini dan manggil mama" batin Arga

Happy ending
-
-
-
-
-
-
-
Selamat membaca Bestie:))

NAURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang