09. SUNJAY - DON'T U DARE 🔞

3.7K 151 43
                                    

Lama tak jumpa wp 🖐🖐



Berulang
Keadaan terus seperti itu terulang begitupun kegiatan panas yang tidak semestinya terjadi bagai hal biasa untuk mereka saat ini.

Jika sedang luang dengan Jay maka Sunoo akan berada dalam kontrol penuh Mr.Park ini. Lalu selanjutnya menikmati elus belai dari Mr.Park satunya siapa lagi kalau bukan Sunghoon.

Jangan salahkan dua dominan itu yg terus berani berbuat ini dan itu pada Sunoo. Karna sesungguhnya keduanya meminta jelasan akan 'status' diantara mereka. Tapi dasarnya hati Sunoo pun tertaut untuk keduanya. Rasa nyaman, debaran tiap kata manis, rasa disayangi dan dicintai oleh kedua buat Sunoo tidak mau memilih salah satu hingga harus meninggalkan satunya.

Namun pertentangan antara Jay dan Sunghoon didepan yang lain juga makin lama makin terlihat. Ya gimana pun ditutupi pasti nampak juga kan?
keduanya hanya bisa tenang setelah Sunoo menarik keduanya menjauhi tempat ramai dan ditenangkan.


Ya Sunoo sadar ini semua karenanya. Dan segala konsekuensinya pun Sunoo akan terima.


Seperti saat ini.
Hah.. Jay sedang mengomel panjang lebar karena outfit yang digunakannya malam ini sedikit (?) terbuka, hingga menampakan sebagian perutnya. Crop top  pilihan stylist malam ini nampak apik ditubuh Sunoo, lekuk tubuh sexy dan abs tipis nya menjadi trending topik dibeberapa negara. Sunoo sudah tau akan seperti ini, penggemarnya pasti menggila karnanya.

*siapa yang ngereog kaya gue semalem arghhh 😭😭😭


Malas banyak bicara Sunoo yang posisinya sedang membersihkan make up hanya menjawab Jay dengan gumam. Beruntung malam ini Sunoo kedapatan tidur dengan Jungwon setidaknya dia tidak harus semalaman dengan mr. park yang manapun itu.
ini Jay saja yang menerobos kamar hotel poketz untuk mengomel.

"Duh kan udh aku bilang jgn mau - mau aja kalo stylish suruh pake baju gitu tuuh"
"Sun kamu dengerin aku ga sih?!"
nada bicara Jay mulai naik karena yang dinasihati dari tadi hanya jawab hmm hmm aja

"iya kakk... engga lagi. Nanti kalo dikasih crop top lagi aku nolak. udah sana ke kamar mu, istirahat"

"kamu tuh arghhh.. gemes pengen aku kunciin dikamar ku biar ga ada yang liat dan sentuh kamu" posesif Jay memeluk pundak Sunoo yang masih saja fokus pada toner dan krim malam.

"ngeri banget kamu, ga usah kaya gitu juga aku udah sama kamu" jawab Sunoo yang merasakan kecupan pada puncak kepalanya.

"iya tapi aku cuman mau kamu buat aku. ga sama yang  lainnya. ga untuk berbagi."

Sunoo terdiam Jay nampak tenang mengatakannya. tapi jelas ada harap yang besar menanti putusan Sunoo akan keduanya.

"Maaf ya. kamu boleh lelah sama aku. Tapi jangan pergi..." sendu Sunoo

"Ngaco ajaa. siapa juga yang mau tinggalin kamu" Lagi. kecupan manis Jay bubuhkan pada puncak kepala Sunoo.

Ketika terdengar suara pintu dibuka, Jay segera melepaskan pelukannya. Membalik badan siapa yang masuk kesana. Jungwon menatap Jay dengan mata memincing

"Ngapain masih disini? sana ke kamar kak, istirahat. jangan gangguin kak Sunoo dulu lah. capee sana sana." jengah Jungwon tiap tiap ada Sunoo disana pasti ada Jay atau Sunghoon yang menempel.


"Santai cil ini udah selesai ceramah. Tambahin sana biar baby ddeonu ga pake crop top lagi" kompor Jay


"APASIIIH" Sunoo jawab ngegas takut beneran Jungwon ikut ngedumel :")


MINE 🔞 - SUNSUNJAY (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang