Adik. Orang-orang selalu bilang mereka cocok sekali jadi adik kakak. Tampak sangat dekat, main bersama. Dan bla bla bla lainnya.
Awalnya biasa saja tanggapi itu, tapi ketika salah satunya sadari rasa dan perhatian pada si kecil ini lebih dari sekedar adik, bukan adik lagi yang dilihat pada sosok tersebut. Sial, jatuh hati pada waktu tak tepat itu berat. Karna masa ini jangankan memikirkan hati, yang terpenting bertahan.Jay seseorang yang pembawaanya dimata orang humble, friendly, kocak konyol, happy aja gitu orangnya. Bercanda gimanapun masuk aja karna emang santai pembawaannya. Dia kadang agak kesulitan nunjukin sisi lain nya keorang, karena ya citra yang ada sudah semelekat itu.
Tapi ketika dia bertemu dengan anak ini, ada yang lain. Dia penasaran betul siapa si pipi chubby yang tidak pernah lelah senyum dan berjalan seperti penguin. Dipikirnya ada anak sd tersesat ternyata dia hanya berbeda 1 tahun darinya.
Sejak dari program pelatihan itu dia ingin coba dekat tapi memang belum ada kesempatan saja buat mereka.Sampai akhirnya mereka ada di 1 tim dan dia dimanati menjadi leader.
Si anak dengan pipi chubby itu Kim Sunoo. Anak yang sangat cerah, main dengan siapa saja, dan pusat perhatian. Dengan siapapun, dimanapun anak itu selalu jadi pusat perhatian. Kenapa? Ya gimana engga dia berparas & tubuh sempurna, tutur kata cantik serupa wajahnya. Tidak ada alasan untuk tidak jatuh hati pada anak ini.
Dari situ mereka mulai dekat, ketika sunoo kesulitan jay mencoba untuk selalu ada. Ketika jay butuh bantuan sunoo pun selalu ada mengulurkan tangan atau tersenyum sambil bilang "Ayo kak! Sama aku aja" . Walau kadang kalo sudah bercerita nyerocos nya gabakal ada habisnya tapi disitu jay meresa nyaman.
Ya nyaman. Jay merasa dibutuhkan, jay juga bisa berbagi apapun dengan sunoo.
Hingga baiknya tuhan, satukan mereka dalam tim ini dengan 5 pemuda lainnya.
Bangun, bekerja, tidur bersama . Tumbuh bersama.
Begitupun perasaannya pada si kecil. Namun, makin bersama juga jay makin tahu. Sunoo tidak hanya baik seperti itu padanya, tidak pada jay saja sunoo mau mengulurkan tangan dan tersenyum memberi semangat. Dia memang sebaik itu, dia lakukan itu pada semua orang.Tapi kalau sunoo disuruh memilih kebanyakan dia akan pilih jay. Huhu boleh dong jay berbangga sedikit. Karna semua member selalu berebut perhatian sunoo. Sunghoon niki yang menjahilinya, jake heeseung juga kalau main game sama sunoo selalu menggodanya, dan paling sulit jungwon kalo sudah sama dia jangan harap sunoo bisa sama yang lain.
Tapi pada akhirnya sunoo selalu kembali pada jay. Makan bersama, hanya duduk sampingan sibuk masing-masing, Tidak masalah yang penting sama-sama. Cukup menyenangkan
Ternyata sangat menyenangkan bahkan hanya duduk bersisian dengan si kecil. Suasana sangat berbeda ketika sunoo tidak bisa hadir. Lebih sepi tidak ada yang berceloteh merengek ketika digoda.
Padahal perjalanan ke us sudah sangat jay tunggu. Pulang ketempat dia dibesarkan, jay ingin menunjukannya pada sunoo. Apalagi ketika mencoba berkomunikasi saja agak susah karna perbedaan waktu dan padatnya jadwal mereka.
Rindu. Ingin cepat pulang menemui si kecil yang lagi harus sendirian.
Jay banyak sekali beli barang, termasuk parfum dari brand yang sunoo suka. Hahaha teringat si kecil bangga sekali usianya sudah 20 jadi jay akan beri parfum itu untuk hadiah.
Waktu berlalu cepat, padat pekerjaan buat itu terasa lebih cepat lagi. Semua baik mengalir seperti biasa
Tapi ada 1 perasaannya pada sunoo. Akhir-akhir ini dia ingin sekali mengikat sunoo, anak itu makin cantik auranya makin memesona, sulit surutkan perasaan pada anak itu.
Hingga 1 pemicu ledakan penyesalan datang.
Sialan, kala itu hari libur. Jay menghabiskan waktu berlibur dengan jake berbelanja beberapa pakaian. Jake ngajak untuk pergi ketempat lain tapi jay menolak dan memilih pulang ke dorm membeli es krim mintchoco dan pistachio kesukaannya dan di kecil. Namun sialTerkejutnya jay ketika masuk kedalam rumah terdengar suara-suara aneh didalam. Semakin masuk semakin jelas adegan apa yang terjadi tak perlu dilihat. Dia sudah bisa tahu siapa saja disana.
Sial hatinya sakit, ingin rasa mendobrak pintu didepannya dan menghabisi orang yang sedang bersenang-senang dengan si kecilnya.
Tapi tunggu, bukan begitu cara mainnya.
Jika memang si Park Sunghoon itu bisa berbuat dengan Sunoo, kenapa tidak dengan dia?Baik mulai saat ini jay akan buat sunoo hanya untuknya. Perhatian, sentuhan dan hatinya akan dia buat jadi miliknya seluruhnya dan seutuhnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE 🔞 - SUNSUNJAY (Completed)
Fiksi PenggemarWe never know, akhirnya akan dengan siapa Yang jelas keduanya memiliki cinta & hasrat sama besar BXB NSFW 🔞 Jika dirasa tidak sesuai dengan selera bacaan mohon tinggalkan book ini. Jangan salah lapak Hanya fanfiction