"Annyeonghaseo" sapa member Txt saat bertemu member Seventeen yang baru kembali setelah ada pekerjaan di luar perusahaan.
"Oh Taehyun" panggil Joshua pada keponakannya itu.
"Nde sunbaenim?" Tanya Taehyun, panggilan mereka jika di agensi tetap senior dan junior supaya terlihat sopan ❌.
Supaya Joshua tetap terlihat muda ✅.Taehyun mah nurut, suka-suka samchonnya saja. Jisung saja jika bertemu Joshua dan Mina saat jadwal grup memanggil Sunbaenim dan Noona. Makannya Jisung sering mendapat geplakan sayang dari eommanya itu.
Kalo Taehyun? Dia lebih suka memanggil teman-teman satu Grup eomma nya itu Noona dan jika sedang di 'publik' sama saja seperti Jisung memanggil Sunbaenim pada Eomma nya. Berbeda dengan sang Appa, Taehyun akan tetap memanggil Appa dimanapun, maklum lah satu agensi dari Taehyun gabung kan udah manggil Appa jadi semua orang terbiasa mendengar itu.
Oke, kembali pada Taehyun dan Joshua.
"Jisung tadi pergi ke agensi?" Tanya Joshua.
"Iya, Imo mengantaranya. Apa samchon tidak bertanya pada Imo atau Jisung?" Tanya Taehyun karena mereka hanya berdua soalnya teman satu grup masing-masing sudah melanjutkan jalan mereka.
"Samchon belum mengecek ponsel"
"Lebih perhatian lah pada istri dan anakmu samchon" ucap Taehyun menepuk pundak Joshua lalu berjalan pergi.
"Yak! Kenapa kamu menasehati ku? Dasar anak kecil" ucap Joshua membuat Taehyun tertawa dan melihat ke arah Joshua lagi dan membungkuk.
"Mianhamnida sunbaenim" ucap Taehyun sebelum benar-benar pergi karena membuat samchonya itu marah.
.
.
Mereka di acara awards sekarang Twice BTS TXT dan NCT.
"Sudah Eomma katakan Jisung, periksa barang-barang mu sebelum pergi, kenapa kamu itu kebiasaan ceroboh sih!" kesal Mina pada Jisung karena suka melupakan barang yang akan Ia bawa.
"Jangan terus memarahi Putramu seperti itu" ucap Jihyo.
"Eomma dengar yang di bilang Jihyo Imo" ucap Jisung karena mendapat pembelaan dari Jihyo.
"Jangan mencari pembelaan Jisung, Eonnie juga akan kesal jika memiliki anak seperti Jisung" ucap Mina membuat Jisung mengerucutkan bibirnya.
Mina yang sedang membongkar tasnya mencari barang milik Jisung yang tertinggal dan untung saja Mina membawanya.
Barang itu adalah earpeace milik Jisung yang terbawa pulang setelah Jisung memakainya dan lupa untuk mengembalikan pada staf.
"Ini" ucap Mina memberikan earpeace pada putranya itu.
"Gomawo Eomma" ucap Jisung lalu mengecup pipi Mina mencoba supaya Eommanya itu tidak marah lagi.
"Annyeong imodeul" ucap Jisung pada member Twice lain yang sedang sibuk bersiap.
"Langsung kembali ke ruangan mu" ucap Mina sebelum Jisung benar-benar keluar.
Jisung langsung kembali dan berpapasan dengan Bangtan.
"Jisung kenapa kamu dari ruangan Twice?" Tanya Taehyung.
"Oh, Annyeonghaseo" ucap Jisung membungkuk pada member Bangtan dan di respon balik oleh mereka.
"Mengambil ini samchon, Jisung buru-buru" ucap Jisung lalu membungkuk kembali sebelum akhirnya berlari pergi.
"Anak itu" Taehyung.
"Kenapa Dia mengambil earpeace dari ruangan Twice?" Namjoon.
"Itu pasti tertinggal di rumah dan Mina yang membawanya" ucap Taehyung yang tau kebiasaan keponakannya itu.
"Ada-ada saja anak itu" Seokjin.
"Tidak ada bedanya dengan Taehyun, bersyukur saja Taehyun satu perusahaan dengan mu" ucap Jimin pada Taehyung.
"Hmm, tapi akan sama jika Aku berangkat lebih dulu dan Jisoo harus mengantarkan ke perusahaanku" Taehyung.
"Lalu istrimu akan mengomel" Hoseok.
"Semua istri memang begitu" Yoongi.
"Pengalaman yah Hyung" Jungkook terkekeh.
.
.
Mereka akan melakukan red carpet, TXT dan Dream berdampingan karena Grup mereka akan berurutan keluar.
"Annyeonghaseo sunbaenim" TXT pada Dream.
Jisung tersenyum menatap Taehyun di sisi lain Taehyun memicingkan tatapannya pada Jisung.
Untuk kali ini Jisung pemenangnya karena Grupnya lebih dulu debut dari Grup Taehyun jadi tandanya Jisung menjadi sunbaenim Taehyun.
"Lebih sopan lagi jika menatap sunbae" ucap Jisung menepuk pundak Taehyun.
"Mianhamnida" ucap Taehyun menekankan setiap katanya membuat Jisung tersenyum menang.
"Lihat itu" ucap Joshua pada Taehyung karena Svt dan BTS juga ada di sana namun jaraknya jauh karena mereka keluar di akhir.
"Putramu duluan" Taehyung.
"Gak usah mulai" Joshua.
"Lihat saja raut wajah Taehyun dan raut wajah Jisung pasti Jisung menjahili Taehyun"
"Sepertimu dulu yang menjahili ku kan?" Joshua.
"Apa maksudnya?" Taehyung.
"Jangan berpura-pura, Grupmu lebih dulu debut dari Grupku dan kamu selalu memintaku memanggil Sunbae" Joshua.
"Yakan emang harus gitu" ucap Taehyung memainkan alisnya.
"Jadi terima saja jika Jisung juga seperti itu pada Taehyun" Joshua.
"Jangan bilang kamu membalas dendam padaku lewat Jisung?" Taehyung.
"Jangan menuduhku, Aku dan putraku berbeda agensi tidak ada waktu untuk mengajarkan hal seperti itu meskipun sangat ingin" Joshua.
"Yak!" Taehyung menatap sepupunya itu.
____
KAMU SEDANG MEMBACA
(REST) Not Twins, But Brothers
Fanfictionwajah kita memang berbeda tapi kita lahir di tanggal bulan dan tahun yang sama. apa kita tidak cukup? kenapa anak kita juga harus lahir di tanggal bulan dan tahun yang sama juga?