"Eommaaaaa..."
"Kenapa sih Jie? Baru pulang juga harus banget teriak-teriak?" Tanya Mina melihat sang putra yang baru masuk kedalam rumah.
"Appa, eodi?" Tanya Jisung.
"Tumben kamu nyari Appa" tanya Mina.
"Eomma jawab dulu" ucap Jisung.
"Apaa belum pulang"
"Tapi Appa pulang kan?"
"Iya pulang kok"
"Yaudah Jie mandi dulu Eommaaa" ucap Jisung berlari ke kamarnya.
"Anak itu mau apa lagi sih" Mina
"Appaa" Jisung saat Appanya pulang.
"Hmm, kenapa?" Tanya Joshua karena anaknya kalau sudah seperti ini pasti ada sesuatu.
"Ajarin dance SUPER" ucap Jisung.
"Belajar sendiri aja" Joshua.
"Appaaaa ayolah"
"Mau ngapain sih? Kamu mau dance challenge sama Appa?" Tanya Joshua menatap sang putra.
"Enggak" ucap Jisung membuat raut wajah sang Appa yang awalnya excited menjadi lemas lagi.
"Jisung mau bawain dance challenge super di konser Dream" ucap Jisung mengikuti sang Appa yang berjalan ke kamar.
"Appa capek"
"AaaaaAppaaaaa"
"Apa sih?" Mina saat Joshua membuka pintu kamar malah Ia mendengar rengekan putranya.
"Eomma, Appa gak mau mengajari Jisung dance Super" Jisung mengadu pada Eommanya.
"Appa kan baru pulang masih cape, nanti aja ya" ucap Mina.
"Tapi nanti Appa gak mau" Jisung.
"Mau, yakan!" Mina pada suaminya yang melepas bajunya untuk mandi.
"Tapi pijitin Appa dulu" ucap Joshua menatap sang putra.
"Gak mau"
"Ya udah terserah"
"Yaudah iya iya" ucap Jie dengan wajah pasrahnya sedangkan Joshua sudah menahan senyumannya.
Kapan lagi ni anak nurut sama Dia kan.Tinggal Search di tiktok 'Jisung dance Super'
"Malah tidur" ucap Joshua yang baru keluar dari kamar mandi melihat putranya tidur di ranjang.
Jisung bukannya bangun Ia malah hanya merubah posisi dengan memeluk guling.
"Biarin aja anaknya tidur" ucap Mina yang sedang duduk di lantai merapihkan barang-barangnya.
"Tapi kan Dia yang minta di ajarin dance" Joshua ikut duduk di samping Mina.
"Ya nanti aja kalau anaknya udah bangun"
"Iya sayang iya" ucap Joshua lalu mencium pipi Mina.
"Ih, ada anaknya juga" ucap Mina menghentikan kegiatannya lalu menengok ke arah suaminya.
"Lagi tidur" Joshua malah mencium bibir Mina.
Mina mendorong suaminya membuat ciuman keduanya lepas lalu Ia memukuli suaminya membuat Joshua hanya tertawa karena istrinya kesal.
"Kita bikin adek buat Jisung" ucap Joshua setelah menangkap tangan sang istri yang terus memukuli nya.
"Emmhhh Appaaaa" Joshua dan mina melihat ke arah sang putra yang masih tertidur.
"Dih, Appa bahas adek aja kamu langsung ngerespon" ucap Joshua saat tau putranya ternyata masih tidur.
"Kamu tuh!" Mina melepaskan tangannya dari sang suami.
.
.
"Paaaa, Appaaaaa" Joshua yang sedang tidur pun membuka matanya karena terganggu oleh putranya, siapa lagi kalau bukan anaknya yang mengganggunya tidur.
"Apa sih Jie?" Tanya Joshua.
"Ayo""Ayo apa?" Tanya Joshua yang masih mengantuk.
"Ishh Appaaa!"
"Nanti aja, Appa masih mengantuk" ucap Joshua mencoba tidur kembali.
"Makannya ayo bangun biar gak ngantuk" Jisung mencoba menarik tangan Appanya supaya bangun.
"Astaga anak ini" Joshua sudah posisi duduk.
"Oke tapi pijitin dulu"
"Yaudah tapi jangan di kamar, nanti tidur lagi" ucap Jisung lalu berjalan keluar dari kamar.
"Anak siapa sih!"
"Taehyung samchon!" Ucap Jisung sebelum menutup pintu.
"Ya!!" Joshua.
"Kenapa?" Tanya Jisoo pada sang suami.
"Telinga ku berdengung tiba-tiba" Taehyung sambil menepuk kedua telinganya.
"Mungkin ada yang lagi ngomongin Appa" Taehyun.
"Iya terus Jie, ke atas lagi" ucap Joshua saat putranya sedang memijit punggungnya.
"Tenaganya dong Jie, otot doang gede gak ada tenaga nya"
"Jangan kekencengan juga sakit tau gak"
"Appa cerewet, ini mau sampai kapan mijitinnya?" Tanya Jisung.
"Kaki sama tangan aja belum" Joshua.
"Eommaaaa" Jisung merengek pada Eommanya yang entah ada di mana.
"Eomma sedang mencuci, jangan di ganggu" Joshua.
Jisung hanya bisa cemberut sambil terus memijit Appanya.
_____
Gua bingung sebenernya sama alurnya kalau dapat ide. Pasti alurnya di situ-situ aja kan?
Maklumin aja ya. Ini cerita bukan prioritas jadi update kalau gua inget dan kalau pas ada ide. Kadang ada ide tapi gak ada alur jadi ya gak update-update juga jadinya 🫠
Kayak part ini idenya udah lama tapi alurnya 🥲 bingung.
Next part gak tau kapan tapi udah dapet idenya, dance smoke challenge sama 3D challenge 😉
Night 🌙
KAMU SEDANG MEMBACA
(REST) Not Twins, But Brothers
Fanfictionwajah kita memang berbeda tapi kita lahir di tanggal bulan dan tahun yang sama. apa kita tidak cukup? kenapa anak kita juga harus lahir di tanggal bulan dan tahun yang sama juga?