"Appa, tidak ingin ke rumah Taehyung samchon?" Jisung.
"Tidak" Joshua.
Besoknya.
"Appa hari ini tidak ke rumah Taehyung samchon?"
"Tidak"
Besoknya lagi.
"Appa gak ke rumah samchon?"
"Enggak Jisung"
"Kamu ini kenapa sih dari kemarin?"
"Appa ayo ke rumah samchonn~"
"Ngapain?"
"Ayooo"
"Gak biasanya kamu minta ke rumah Taehyun, kangen ke Taehyun kamu"
"Hoek, gak yah ngapain kangen ke anak itu" Jisung.
"Anak itu anak itu, kalian seumuran yah" Joshua.
"Aishh udah lah Appa Ayooo" ajak Jisung menarik tangan Ayahnya.
"Kunci mobil dulu kunci mobil astaga anak ini kalau lagi ada maunya" Joshua.
"Kalau ada Eomma aku akan mengajak Eomma saja" ucap Jisung lirih.
"Appa mendengarnya Jie, Pergilah dengan Eommamu, anak Eomma"
Mereka akhirnya pergi ke rumah Taehyung
.
.
"Imooo" sapa Jisung pada Jisoo yang baru masuk rumah langsung berlari masuk.
"Kenapa anak itu" tanya Jisoo pada Jisoo 🥲 Joshua maksudnya.
"Gak tau" Joshua lalu ikut masuk.
"Samchon Ayoooo" Mereka melihat Jisung yang sedang menarik tangan Taehyung yang sedang nyaman rebahan di sofa.
"Mau ngapain sih Jie?" Tanya Jisoo.
"Minta ajarin dance, tapi Samchon gak mau Imooo" Jisung sambil menunjuk Taehyung.
"Yakan bisa minta Appamu, gak ada Gunanya banget Appamu itu" ucap Taehyung membuat Joshua melempar bantal pada Taehyung.
Taehyung terkekeh melihat sepupunya kesal.
"Ni anak gak ngomong apa-apa ya, dari kemarin minta ke sini tapi gak ngomong mau ngapain" Joshua."Memangnya kalau Jie ngomong Appa mau bantuin?" Tanya Jisung.
"Tergantung, saat Dance Super memangnya gak apa bantuin? Kan Appa yang bantuin kamu" Joshua.
"Yaudah sekarang Jisung Smoke dance" ucap Jisung bersedekap dada pada Appa nya.
"Oke, memang yang terbaik itu minta samchonmu" ucap Joshua pada akhirnya membuat Jisoo terkekeh.
Taehyung sudah menyamankan posisi rebahannya."Kan Appa!" Jisung.
"Yaudah, Samchon jangan tidur lagi!" Jisung pada Taehyung.
"Taehyun Appa bangun, Gak usah godain keponakannya deh" Jisoo pada sang suami.
"Astaga gak anak gak keponakan" ucap Taehyung akhirnya bangun.
"Taehyun gak ikut smoke challenge juga?" Tanya Joshua pada Jisoo.
"Enggak, member txt lain yang ikut. Tapi Dia mau ikut challenge lagunya Jungkook" ucap Jisoo.
"Lagu yang mana?" Joshua.
"Yang mau rilis 3D" Jisoo.
"Dari kemarin tuh minta ajarin Appanya, Tapi Appanya gak mau. Jadi dianterin ke rumah Jungkook" Jisoo.
"Ni anak dua kalau udah kemauan yah, Harus" Joshua.
Flashback Taehyun.
"Kenapa Appa gak bisa?" Tanya Taehyun.
"Ya memang gak bisa, kamu tuh maunya Appa biasa semuanya" Taehyung.
"Terus gimana?" Tanya Taehyun.
"Ya gimana? Nanti minta Jungkook samchon ajarin kalau ketemu di perusahaan dan pas gak sibuk" Taehyung.
"Tapi Samchon gak pernah ikut challenge kaya Appa pasti jarang di perusahaan, Samchon juga bolak balik luar negeri terus" Taehyun.
"Aish anak ini"
"Ayo ke rumah Samchon" ajak Taehyun.
"Memangnya samchon mu itu sudah pulang?" Tanya Taehyung.
"Sudah, Makannya Ayo Appaaaaa" Ajak Taehyun.
"Besok saja, Samchonmu masih istirahat" Taehyung yang malas pergi sebenarnya.
"Bener yah besok, awas saja kalau besok Appa ada jadwal atau urusan atau Appa pergi" ucap Taehyun.
"Iya" Taehyung.
Taehyun akhirnya keluar dari kamar.
"EOMMAAAA... JANGAN BIARKAN APPA PERGI BESOKKKK.." Teriak Taehyun pada Eommanya setelah keluar kamar.
"YA!!" Taehyung mendengar teriakan sang putra.
Esoknya...
"Bangun dan pergilah sebelum putramu marah" Jisoo membangunkan sang suami.
"Jam segini Jungkook belum bangun" Taehyung.
"Putramu lebih pintar darimu Taehyung, Dia sudah menghubungi Jungkook dan bilang akan kerumahnya" Jelas Jisoo.
"Hah?" Taehyung.
"Anak itu terlalu mengagumi Jungkook" Grutu Taehyung membuat Jisoo terkekeh. Ia tau bagaimana Taehyun menyukai Jungkook sebagai idolnya.
Padahal ada Appanya tapi Ia lebih mengidolakan yang lain, malah temannya yang mengidolakan Appanya.
Tambahan...
"Bubuku dan Appamu sama saja" Beomgyu.
"Iya" Taehyun.
"Kenapa kalian gak ikut?" Soobin.
"Gak" Beomgyu Taehyun bersamaan.
"Haha Kenapa?" Hyuka.
"Untukmu saja" Taehyun pada Hyuka.
"Harusnya Taehyung dan Taeyong Sunbae kolaborasi dance challenge" Yeonjun.
"Yang sepupuan satu gedung saja gak pernah ini minta yang beda agensi" Beomgyu.
"Benar" Taehyun menyetujui ucapan Beomgyu. Taehyung dan Joshua saja belum pernah kolaborasi.
Smoke dance challenge
_____
Kalau ada interaksi terbaru BTS BP TWICE SVT TXT DREAM info aja di sini atau kirim aja di pesan 👍
Siapa tau bisa jadi ide
KAMU SEDANG MEMBACA
(REST) Not Twins, But Brothers
Fanfictionwajah kita memang berbeda tapi kita lahir di tanggal bulan dan tahun yang sama. apa kita tidak cukup? kenapa anak kita juga harus lahir di tanggal bulan dan tahun yang sama juga?