Assalamualaikum!!
Sebelum baca jangan lupa vote dan komen dulu okay,bay bay..
o0o
Senin pagi!
Hujan sangat deras mengguyur kota Jakarta, pagi yang dingin membuat siapapun pasti ingin terus terbaring di atas ranjang dengan tubuh yang tergulung selimut.Ia semua orang pasti lebih memilih melakukan itu,namun beda dengan seorang lelaki 26tahun ini. Sejak pukul 06.00 pagi ia sudah rapih dengan pakaian khas pilotnya, bahkan ia sudah terlihat sangat tampan pagi ini.
Awalnya lelaki 26tahun itu akan berangkat pagi ini untuk melaksanakan tugasnya sebagai seorang pilot. Namun,saat ia baru saja akan melangkah kakinya tiba tiba saja pihak bandara menelpon dirinya dan memberitahu bahwa jadwal penerbangan pagi ini di undur hingga cuaca bener bener layak untuk jadwal penerbangan mereka hari ini.
Sebenarnya bisa saja mereka pagi ini tetap berangkat bertugas namun karena hujan dan petir yang tiada hentinya jadi mereka lebih baik mencari aman dan mengundur jadwal penerbangan.
Dan kini lelaki 26tahun itu tengah berdiam diri di kamar seraya menatap derasnya hujan yang mengguyur kota metropolitan itu.
Seorang lelaki berparas tampan,berbadan tegap dan berkulit putih itu bernama Agam Rasyafariq Al-ghifarry atau yang biasa di kenal dengan sebutan Agam maupun Captain Agam. Ia adalah seorang lelaki 26tahun yang memiliki kepribadian yang baik,serta tanggung jawab dan penurut.
Tetapi walaupun begitu Agam juga di kenal memiliki wajah yang tegas serta berwibawa dan iapun adalah tipe seorang lelaki yang sangat sulit membuka hati pada seorang wanita, bahkan di umur yang sudah menginjak 26thn ini ia belum pernah merasakan apa itu yang namanya jatuh cinta.
Ia terkadang ingin sekali merasakan apa itu yang namanya jatuh cinta,berpacaran dan bermain dengan lawan jenis namun ia takut cintanya jatuh kepada wanita yang salah. Maka dari itu, ia lebih memilih diam dan menunggu waktu untuk bertemu dengan cinta sejatinya.
Agam terlahir sebagai seorang anak tunggal dari pasangan hebat di kota jakarta. Namun,di saat usianya baru menginjak 10tahun ia sangat menginginkan seorang adik dan karena sang ibu tidak bisa lagi untuk mengandung hal hasil mereka sekeluarga memutuskan untuk mengadopsi salah satu putra di panti asuhan dan bayi laki laki itu kini sudah tumbuh menjadi remaja yang tampan dan cerdas.
Seorang remaja itu bernama ATTHARAYHAN AL-GHIFARRY atau yang biasa di kenal dengan sebutan Atthar, Atthar tumbuh menjadi remaja yang tampan dan pintar. Atthar memiliki kepribadian baik,ramah, pengertian namun sedikit jahil.
Dan kembali lagi kenapa seorang lelaki 26tahun yang kini tengah duduk seraya menatap hujan yang kini sudah tidak terlalu deras seperti beberapa waktu yang lalu.
"Alhamdulillah, hujan nya sudah tidak sederas tadi tapi jika kita nekad untuk menerobos ini bisa membahayakan apalagi petir yang masih tiba tiba menyambar walaupun hanya sesekali" gumannya
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA CAPTAIN AGAM | REVISI
Short Story⚠️SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW DULU⚠️ Singkatnya cerita ini menceritakan tentang seorang Captain Pilot yang rela meluangkan waktu dan tenaganya hanya untuk membesarkan putra sahabatnya yang ia sudah anggap sebagai adiknya sendiri dan bahkan ia su...