Sedikit kata

10 4 2
                                    

Halo semua! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga saja baik-baik saja ya. Sepertinya begitu, apakah kamu ingin mendengar cerita seputar hubungan persahabatan yang memupuk perasaan? Ah, mungkin kamu saja pernah merasakannya.

Hihi, maaf aku agak pesimis disini. Okey, lanjut...

🌼

Jika bisa di definisikan arti persahabatan. Adalah sebuah hubungan yang dibangun oleh dua, atau beberapa orang yang memiliki frekuensi yang sama? Menjalani kehidupan serta bercerita bagaimana kisah yang telah mereka lewati hari ini. Pait manisnya setiap waktu, takan lupa untuk diceritakan nanti.

Entah itu laki-laki atau perempuan, tetap saja mereka bisa memiliki hubungan persahabatan itu. Kebanyakan sesama gender yang selalu membentuk ikatan tersebut. Tapi, apa boleh berbeda gender bersahabat? Tanpa memiliki perasaan? Hmm, nanti ya kalo lagi mood dipikirin.

Perempuan berambut sebahu dihiasi poni sebelum menyentuh alis, yang selalu bersama dengan sahabat laki-lakinya jangkung berisi. Orang-orang tak pernah melihat mereka absen bersama. Dimana ada dia disitu ada dirinya, begitulah orang-orang menilai mereka. Vibes positif yang dipancarkan oleh perempuan ini tak sedikit juga laki-laki yang terpikat dengan sifatnya yang dikenal ramah tak memandang gender.

Mungkin seharusnya hari ini menjadi hari tersantai bagi perempuan dengan nametag Zahra Zidhia. Akan tetapi ditepis oleh tektekbengek rangkaian acara osis. Ternyata hari ini ketua osis mengajak para anak-anaknya untuk mengadakan rapat tahu bulat (dadakan). Awalnya Zahra tidak ingin mengikuti hal itu, tapi dia yakin akan di cap sebagai siswi yang malas untuk berorganisasi dan akan ditiru oleh adik kelasnya yang mengikuti osis ini. Jangan sampai ya! batin Zahra.

🌼

Bersemi BersamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang