Pagi yang cerah secerah muka bahagia refal hari ini, setelah menyelesaikan shootingnya beberapa hari lalu, sekarang dirinya free.
refal sengaja mengosongkan jadwalnya untuk beberapa hari kedepan. yah taulah karna apa
mau liburan bareng ayang pastinya..
setelah berpamitan pada keluarganya tanpa buang2 waktu lama refal kini sudah didalam mobil Bmw hitamnya. menuju rumah sang pujaan hati"Halo,assalamualaikum sygku"
"walaikumsalam syg"
"kamu udah siap syg? aku udah dijalan nih otw rumah kamu"
"udah kok, kamu lagi nyetir yah? Jangan telfon dong syg fokus nyetir dulu"
"hehe iya-iyaa,, aku cuman mau ngabarin kamu. yaudah aku matiin telfonnya, Assalamualikum cantiku"
"apasih, walaikumsalam. jangan ngebut!"
tuutsss
sambungan telfon berakhir, tapi tidak dengan senyum refal. haduh dikasih perhatian dikit aja udah senyum kayak orang gila nih si refal...
yah gimana ngga senyum-senyum naklukin yuki kato kan susah, batin refal dengan bangga****
Mobil Bmw hitam sudah terparkir dengan cantik di depan rumah bergaya clasic eropa itu, setelah memastikan penampilannya dikaca refal turun dari mobil, menyapa satpam sebelum masuk ke dalam rumah."Assalamualaikum ma"
Refal menyapa mama twina yang kebetulan ada diteras rumah sedang menyiram tanamannya,
"walaikumsalam, kamu udah nyampe refal, masuk gih sekalian sarapan sama teh yuki"
"iya ma, refal masuk yah ma"
refal masuk kedalam rumah langsung menuju ke ruang makan dimana sang kekasih tengah asik menikmati sarapannya bersama sang adik,
"Morning rei"
"Morning too kak refal"
"Kamu mau sarapan apa sayang" tanya yuki setelah refal duduk disampingnya,
"aku udah makan tadi di rumah syg, kopi aja deh biar ngga ngantuk pas di jalan"
"okedeh bentar yah, aku bikinin dulu"
Setelah dapat anggukan dari refal yuki menyiapkan kopi untuk refal, refal emang udah sering datang kerumahnya, bahkan sebelum pacaran pun dia sering datang berkunjung.
****
setelah sarapan dan berpamitan ke mama yuki, kini keduanya sudah didalam mobil menuju Kota Bandung, besok yuki ada jadwal ngehost disana berhubung acaranya cuman sehari refal mau nemenin yuki kerja, rencananya sih setelah yuki kerja dia mau ngajak yuki liburan kecil di bandung yah hitung-hitung Quality time lah sama-sama kerja di dunia entertaint cukup sulit buat keduanya melakukan Quality time. apalagi jadwal keduanya cukup padat. kalau ada kesempatan begini biasanya dimanfaatkan baik sama mereka. seperti biasa yuki membuat instastory di instagramnya video jalanan dengan hastag khas andalangnya. setelah video nya terupload hp nya ia simpan kembali dalam tas dan mulai merhatiin pacar gantengnya yang kini sibuk menyetir"kamu ganteng bgt deh hari ini syg"
Refal menatap yuki sebentar sebelum kembali fokus kejalanan, terlihat cuek padahal dalam hatinya degdegan parah ditatap intens sama yuki, yuki masih betah merhatiin pacarnya, tidak tahan ditatap terus dengan yuki tangan kiri refal meraup muka yuki sebentar untuk menghentikan kegiatan yuki itu
"ih kamu mah, kebiasaan deh"
"habisnya kamu natap aku kek gitu banget, udah biasa aja kali, satu indonesia juga tau klw aku cakep"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Cerita Abaout Yuki
FanfictionIsinya cerita-cerita pendek yang sesuai dengan Mood aku pastinya cast utamanya Idola aku tercintah Yuki kato hehhe I hope you like it guysss