Menikmati suasana kota Milan dimalam hari dengan berjalan kaki adalah salah satu favorite yuki ketika berada di milan, dengan satu cup hot chocolate favoritenya yuki berjalan berkeliling menikmati berbagai keindahan bangunan di milan, Tenang dan Romantis yuki sangat menyukai suasana kota milan. Besok hari terakhir mereka shooting di Milan sebelum kembali ke new york yuki ingin memuaskan dirinya jalan-jalan,mengabadikan keindahan kota milan dalam camera miliknya.
Sedang asik memotret tiba-tiba seorang laki-laki datang menghampiri yuki,
Tubuh yuki mematung sesaat melihat laki-laki di hadapannya,"A-al?"
"Haii bby grils"
"what are you doing here"
"Ngikutin kamu"
"Hah?"
Setelah menelfon asisten yuki kemarin, al dengan nekat terbang ke milan nyusulin yuki. berita-berita kedekatan yuki dan refal sangat menganggu ketenangannya maka dari itu untuk memastikan kebenarannya dia nyusulin yuki ke milan.
Kini keduanya tengah duduk disalah satu kursi cafe yang tak jauh dari tempat keduanya bertemu. al berhasil membujuk yuki untuk ikut dengannya ke cafe itu. rasa canggung terlihat jelas di keduanya, terutama yuki ini pertama kali ia bertemu lagi sama al setelah putus
"Ehm kamu apa kabar" setelah diam beberapa menit al akhirnya berani buka suara
"Baik, kamu gimana" yuki berusaha telihat santai menutupi rasa gugupnya
"baik"
keduanya kembali diam, rasanya yuki ingin cepat-cepat pergi dari hadapan al. terlalu bahaya untuk prasaannya yang belum sepenuhnya lupa sama al.
"Aku dengar kamu ada shooting disini, gimana shootingnya lancar?"
"Ehm Yaa lancar2 aja, besok udah hari terakhir shooting"
"Shootingnya sama pacar, makanya lancar2 aja yah"
"Pacar?, refal maksud kamu?"
"Ya siapa lagi"
"kamu kebanyakan baca berita hoax deh"
Yuki tidak sadar kalau saat ini al tengah memancing yuki untuk bercerita soal kedekatannya dengan refal
"Hoax? berarti beritanya salah dong" Al berusaha tidak menampilkan senyum bahagianya, mengontrol nada suaranya agar tidak terdengar begitu antusias
"ngga sepenuhnya salah juga sih, kita emang deket tapi sekedar temen aja" kali ini senyum al tidak bisa ia tahan lagi, yuki yang melihat al tersenyum cuman mengerutkan keningnya.
"berarti aku masih ada kesempatan dong"
"kesempatan? maksud kamu"
"we're back together" Nada bicara Al berubah lebih serius dan tatapannya menajam ke mata yuki, seolah menegaskan bahwa dia serius dengan ucapannya
"are you kidding me?" yuki teramat shock, dengan santainya al minta kesempatan balikan sedangkan beritanya balikan dengan alysa masih tersebar dimna-mana. Gila! "kamu sadar ngga sama ucapan kamu barusan al, bahkan aku masih baca berita balikan kamu sama alysa di medsos dan sekarang kamu aja aku balikan?" what the hell!
"aku ngga pernah balikan sama alysa, dan kamu juga termakan sama berita2 hoax" al menyanggah dengan cepat, ia memang tidak pernah balikan sama alysa meskipun dulu ia belum move on sepenuhnya tapi dalam diri al ia tidak pernah berfikir untuk balikan.
"Oh yah, trus maksud kamu semua foto-foto kebersamaan kalian itu editan?"
"Soal foto yang tersebar itu ngga seperti yang kamu pikir, aku juga ngga tahu soal alysa datang di party ranggas, aku cuman enjoy sama party dan sama sekali aku ngga tahu yang aku rangkul itu alysa, dan setelah kita putus aku ada pemotretan majalah sama dia dan itu hanya sebagai bentuk profesional aku aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Cerita Abaout Yuki
FanfictionIsinya cerita-cerita pendek yang sesuai dengan Mood aku pastinya cast utamanya Idola aku tercintah Yuki kato hehhe I hope you like it guysss