Yuki Anggraeni kato, mahasiswi semester 4 di Universitas Indonesia. Salah satu most wonted dikampus, selain terkenal dengan kecerdasannya yuki juga dikenal dengan Ketua geng Blackpunk. Sebenarnya julukan ini diberikan sama temen-temen kampusnya untuk cirle yuki. Cirle yang isinya good looking semua, selain good looking pastinya good rekening juga. Kenapa dinamakan Blackpunk? yah karna mereka titisan dari girls band Korea yang bernama Blackpink 🤣
Diantara bersahabat cuman yuki yang memiliki pacar yang overprotective dan posesif, sampai-sampai enzi, mila, dan febby malas jika berurusan dengan pacar yuki. Sedangkan yuki? Hanya bisa pasrah dan memaklumi pacar gantengnya itu. Bukan karna bucin, tapi karna dia juga terkadang memiliki sikap yang overprotective dan cemburuan. Childish sih tapi yuki tidak peduli.
Mobil BMW hitam terparkir di halaman kampus UI, yuki keluar dari kursi penumpang yang sebelumnya dibukakan oleh kekasihnya, hari ini kebetulan akan ada rapat di kampusnya mengenai event yang akan diadakan dikampusnya dan kekasihnya ini salah satu sponsor utama untuk event kampus itu. Suasana kampus sedikit riuh dan heboh ketika yuki berjalan bersama kekasihnya.Siapa yang tidak kenal dengan pengusaha sukses Refal dirgantara hady, putra sulung dari 2 bersaudara dari Pengusaha kaya raya yang kekayaannya tak habis meskipun 7 turunan.
"
Hari ini kuliahnya sampai jam brapa yang? " Tanya refal ketika mereka sampai disalah satu ruangan khusus untuk tamu penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Cerita Abaout Yuki
FanfictionIsinya cerita-cerita pendek yang sesuai dengan Mood aku pastinya cast utamanya Idola aku tercintah Yuki kato hehhe I hope you like it guysss