Anyone (alki)

448 52 12
                                    

Publik kembali dihebohkan dengan postingan akun gosip yang memperlihatkan foto Dj terkenal Alexander kohler bersama sang mantan alysa, dalam foto keduanya terlihat mesra dengan al yang merangkul leher alysa. Pasalnya yang orang ketahui keduanya sudah putus bertahun-tahun lalu dan semua orang tahu Musisi dan Dj terkenal itu tengah menjalin hubungan dengan aktris sekaligus model Yuki gabriella thomas. apakah keduanya sudah putus, atau Al berselingkuh dibelakang Yuki?Kolom Komentar akun gosip itu seketika banjir dengan berbagai komen, ada yang menghujat, mendukung Kembalinya Double Al, bahkan ada yang dengan sengaja mengetag Nama yuki untuk melihat postingan itu.

***
Sedari tadi ponsel yuki terus bergetar ribuan notif terus menghiasi layar ponselnya, lelah dengan kebisingan ponselnya yuki memilih menonaktifkan ponselnya. Yuki tahu apa yang membuat ponselnya dibanjiri notif yang tidak berhenti, ini bukan yang pertama kali buatnya melihat foto-foto candid sang kekasih dengan mantan atau cewek2 lainya. Al yang berprofesi sebagai Dj berteman akrab dengan dunia malam yang penuh dengan perempuan2 seksih.
Yuki menghela nafas lelah, di depannya kini ada Al yang memasang muka melas dan menatap yuki penuh rasa bersalah, semalam dia menghadiri party salah satu sahabatnya tanpa sepengetahuan yuki, ehm lebih tepatnya sih lupa mengabari yuki. Ini semua salah Gibran yang tiba-tiba datang menjemputnya ketia ia selesai manggung di salah satu club mengajaknya ke party ranggas. Yang sialnya membuat dia bertemu dengan Alysa

"Babee"

"Aku capek Al"

"Sayang please, ini ngga seperti yang kamu kira, aku mabuk"

"Mabuk?? aku tahu betul kadar alkohol kamu seberapa Al, dan dalam foto itu aku ngga liat muka mabuk kamu"

Yuki teramat mengenal al, dari semua hal kecil dalam diri al yuki tahu. terlalu gampang buat yuki untuk membaca sosok al, dan kini yuki tahu betul kalau al mencoba berbohong didepannya, Melihat al terdiam yang terus menatapnya yuki memilih bangkit dari duduknya tapi sebelum itu kata-kata yuki sukses membuat al mematung ditempatnya

"Kamu Balikan aja sama alysa, aku tahu menghapus masa lalu tidak pernah semudah memulai dengan yang baru, sekuat apapun aku mencoba mengantikanya kamu masih memikirkannya kan!. And now we are over!"

Yuki berlalu meninggalkan al yang masih terdiam, semuanya sudah berakhir yuki tidak mau lagi bertahan disamping al yang masih dihantui bayang-bayang masa lalunya. hampir dua tahun menjalin hubungan dengan al dan selama itu pula yuki slalu mendapati al terciduk bertemu sang mantan, membuat lagu yang maknanya masih sirat akan kerinduannya terhadap mantannya.
Mobil sport itu melaju meninggalkan cafe tempat yuki bertemu al, didalam mobil yuki berulang kali mengusap air matanya yang terus menetes. Yuki ingin pergi menenangkan diri, ia butuh waktu membiarkan dirinya menangis sepuasnya sebelum kembali terlihat baik-baik saja.

Sedangkan di cafe, al terlihat menundukkan kepalanya meremas rambut hitamnya setelah kepergian yuki. Al sadar akan semua kesalahannya dirinya yang masih belum bisa lepas sepenuhnya dengan alysa. 5 tahun bukan waktu singkat untuk melupakan seseorang sekejap mata. tapi mencintai yuki juga bukan kepura-puran yang ia jalani. Al mencintai yuki lebih dari orang tahu, hanya saja ia butuh sedikit waktu lagi untuk benar2 berdamai dengan masa lalunya.

***
Hari dan bulan berlalau begitu cepat, paska keputusan Yuki waktu itu, hubungan keduanya benar-benar berakhir. tidak ada drama Al yang mencoba meminta yuki kembali padanya. Al sadar akan kesalahannya dan ia cukup sadar diri untuk meminta kesempatan kesekian kalinya kepada yuki. tidak ada konfirmasi resmi ke publik tentang berakhirnya hubungan mereka tapi melihat dari akun instagram keduanya publik sudah paham. di instagram yuki semua foto-foto dengan al sudah tidak ada, begitupun dengan al. meskipun masih belum terhapus semua masih menyisahkan beberapa foto. banyak yang menyangkan berakhirnya hubungan mereka tapi banyak juga yang mendukung yuki meninggalkan Al.

Sepenggal Cerita Abaout YukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang