4

70 11 0
                                    

New York;

( Mansion renjun)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Mansion renjun)

      Di tempat lain berbeda dengan mansion keluarga Park,di mansion yang di huni satu tuan muda dan puluhan bodyguard serta 20 orang pelayan terlihat sibuk sejak jam 05.00 pagi.

Seperti biasa sebelum tuan muda mereka bangun pelayan harus segera menyelesaikan pekerjaannya.

Karena kebiasaan sang tuan muda yang bangun sangat pagi, meskipun tuan muda mereka tidak pernah memarahi mereka karena hal sepele mereka tidak Inggin melakukan kesalahan.

Tepat pukul 06.00 pagi mansion tersebut sudah bersih,rapi, dan juga sepi.

karena setelah pelayan selesai membersihkan mansion dan membuat sarapan mereka akan kembali ke rumah belakang tempat prara pelayan dan bodyguard tinggal.

suasana pagi yang sangat berbeda bukan.

Seorang pemuda tampan keluar dari lift di mansion tersebut rapi dengan setelan jas kerjanya dan iPad ditangannya.

pemuda tampan dengan tinggi 172 cm,wajah tampan namun jika diperhatikan lebih lagi akan terlihat cantik juga,memiliki mata yang indah,kulit seputih susu dan rambut bewarna hitam legam yang ditata rapi.

panggil saja dia Renjun, Huang Renjun atau Park Renjun laki² yang memiliki sifat dingin+datar+cuek ini baru saja turun dari kamarnya untuk memulai hari yang sibuk.

      Setelah sampai di meja makan Renjun langsung duduk dikursi utama,meja yang bisa menampung lebih dari 20 orang itu hanya diisi dengan Renjun sendiri.

Renjun memakan makanannya dengan tenang dan anggun penuh dengan tata krama seperti seorang pangeran yang sudah dilatih untuk sempurna.

Pada kenyataannya Renjun memang di latih untuk menjadi sempurna.

Hanya sepi yang menemani Renjun saat makan. Ditengah sarapannya salah satu asisten Renjun datang.

"Selamat pagi Mr"ucap mr.kim asisten Renjun.

"Hm"jawab Renjun

"Mobil anda sudah siap,dan Mr kang sudah menunggu didepan

"Hm"jawab Renjun setelah menyelesaikan sarapannya.

"Saya mohon undur diri tuan"pamit Mr Kim sambil menundukan kepalanya yang hanya dijawab anggukan oleh renjun.

      Setelah menghabiskan sarapan dan segelas susu Renjun berdiri dari duduknya dan berjalan kepintu utama mansion.

Diluar sudah berjejer rapi para bodyguard dan terdapat 3 mobil yang berjejer dengan 1 mobil yang sangat mewah ditengah.

Mr kang segera membuka pintu mobil untuk Renjun yang masih fokus dengan iPadnya.

Renjun segera memasuki mobil duduk dikursi penumpang.

Segera setelah Renjun masuk bodyguard yang menunggu didepan mobil masuk ke mobil depan dan belakang setelah itu 3 mobil mewah tersebut berjalan meninggalkan mansion mewah tersebut.

Huang Renjun|park familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang