MAAP GAESSSS AKU BARU UPDATE
AKU BARU ADA KUOTA SKSKS😭😭jangan lupa vote ygy
thankyou and happy reading💗Dari istirahat pertama sampai pulang sekolah, muka nya si Wonyoung di tekuk mulu. Gada senyum senyum nya, diajak bercanda kek biasa aja diem terus. Pokoknya dia lagi badmood parah dah gegara cembukur liat Heeseung yang tadi deket banget sama Karina pas di lapangan. Padahal Heeseung bilang nya males kalo ketemu sama Karina.
"Balik napa balikkk, sekolah mulu cape gitu" biasa Yujin berisik banget
"Yoon nebeng dong, gue males naik bus" ujar Sunoo
"Halahhh. Males apa duit lo abis??"
Yoon dah apal banget kalo Sunoo minta nebeng ya berarti duit sangu nya abis. Ya habis dia kalo njajan banyak banget, sampai lupa kalo dia pulang harus naik bus. Untung Yoon baik hati dan tidak sombong, tidak seperti Yujin. Canda, Jin.
"Hehe abis"
"Heh lo pulang sama siapa njing?" Tanya Yujin ke Wonyoung yang lagi main hp
"Nge bus ama lo"
"Ga ama KAK HEE lo itu?" tanya Yujin sambil ngomong "KAK HEE" nya di pertegas
"Gak"
"Kan lagi marahan ceritanyah" ledek Yoon
"Oh iyachhh lupa aku tuch" jawab Yujin sambil sok sok an nepuk jidatnya
"Yaudah balik ya gess. HEH JANCOK CEPET LELET AMAT SIH KEK SIPUT" mampus dimarahin Yoon, suruh siapa poto poto mulu.
"SABAR BANGSAT"
"Cocot mu pada iku lohhh, saru pol" sahut Yujin
"Lo sama aja tolol" bales keduanya
.
.Sementara itu, Heeseung disini yang kerjaan nya daritadi ngelamun. Karena bingung dan merasa sedih karena pacar tercinta nya terlihat sedang mengabaikan dirinya.
Heeseung akhirnya berniat tanya ke Sunghoon apa yang terjadi sama Wonyoung.
"Hoon"
"Hah?"
"Wonyoung lagi kenapa deh?"
"Lagi kenapa gimana"
"Dia daritadi kek gamau ketemu gue, dia lagi ada masalah?"
"Gada sih keknya? Tadi pagi aja berisik banget kek biasa" jawab Sunghoon santuy
"Lo lagi marahan ya sama dia??" Lanjut Sunghoon tanya balik
"Ga sumpah, gue juga gatau padahal dari semalem kita baik aja. Chattan juga, tapi kok pas di sekolah dia tau tau ga mau nemuin gue? Biasanya kalo gue ke kelas nya juga dia langsung nyamperin" jelas Heeseung yang keliatan serius banget
"Tu bocah emang gitu, moodyan banget. Suka tiba tiba ga mood, gajelas dah pokoknya. Keknya emang semua cewe kek gitu deh, emang anjrit. Terus juga dia biasanya kalo ada masalah suka ga cerita, coba lo chat dia langsung deh?"
"Udah satt tapi dia masih ga bales sampe sekarang"
"Fiks pasti lo ada salah! Lo ngelakuin apaa?"
"Ya gue gatau salah gue apa? Gue daritadi juga cuma main sama kalian, di kelas, udah itu doang. Emang gue ngapain selain itu?"
Sunghoon juga jadi ikutan bingung, pusing, dan mikir. Parah banget Heeseung, masalah nya siapa yang disuruh mikir siapa wkwk.
Sabar Hoon, kamu jadi tempat curhatan orang bucin. Walau dia cuma hts an, tapi jago masalah cinta cinta gini. Gatau kok bisa?
"Anjing lah gatau gue, lo tanyain deh dia, telpon sekalian. Atau samperin kelas lagi, ini kan dah jam pulang. Sapa tau dia masih di kelas, kalo gak ada ya cari di halte aja barangkali dia balik nge bus" jelas Sunghoon yang udah pasrah gatau harus nanggepin masalah nya mereka berdua gimana lagi.
"Oke lah, terimakasih monyet. Engkau lahh sahabat sejati akuuu~"
"Inilah akibat dewasa masih menonton upin ipin"
"Itu mah pada zaman dahulu anjing"
"Eh salah kah?"
"SALAH OGEB"
🌩️
Udah 15 menit dari Yujin sama Wonyoung duduk di halte nungguin bus nya yang daritadi gada kepastian seperti doi mu. Canda ekekeke.
Wonyoung yang lagi badmood tambah badmood. Muka nya udah ga ngenakin banget, Yujin yang liat aja jadi kesel sendiri.
"UDAH NGAPA AH, ELU BADMOOD SEGITU NYA. DIA KAGA BAKAL SELINGKUH DARI LU"
Mohon maap, Jin. TAPI BISA LIAT SITUASI GA SIH? Ini di tempat umum T_T
Orang orang yang lagi nunggu di deket halte aja sampe ngelirik ke Yujin gegara dia teriakan dia yang menggelegar."Tolol ih Yujin, kalo ngomong kaga mau dikecilin volume nya. Suara lu emang segede harapan ortu gue apa gimana sih?!"
Nah loh di marahin Wonyoung.
"Ya elu sihh. Gedeg gue liatnya muka lu di tekuk mulu kek gitu, udah sono lo balik ama doi lu ajeee!"
"Lah kok gitu??? Gue kan lagi kemusuhan sama dia"
"Bodo kaga peduli gue"
"JAHAT BENER LOOOOOO"
"YA ELO ORANG KAGA SALAH APA APA DI DIEMIN. DASAR CEWE"
"LO JUGA CEWE BANGSAT"
"Lah iya. AH UDAH POKOKNYA LU KALO MASI BADMOOD BEGITU KAGA USAH BALIK AMA GUE"
"DIH!"
Padahal mereka berdua sebelahan, tapi ngomong nya kaya kuping nya dah bolot. Sabar banget orang orang yang di halte liat kelakuan duo tuyul begini.
Mohon maklum ya mas mba.
Kalo mau di sempalong sepatu, juga boleh. Ikhlas lahir batin.
Panjang umur, bus yang lagi diributin akhirnya dateng juga. Yujin langsung berdiri gitu aja dan masuk ke bus. Langsung di susul sama Wonyoung yang jalan nya sambil ngehentakin kaki.
Yujin yang diikutin mah bodoamat. Dia mah kesel temen nya susah dibilangin, Yujin dah cape, pasrah, dan mumet.
"KOK LO NGIKUTIN GUE?"
"Suka hati lahh"
"Awas ajaa ntar lu balik balik ngegalau. GUE SURUH BANG HOON SERET LU KELUAR! BIAR LO GUE BAWA MOTORAN DAN KAGA GALAU GALAU AN!"
"OGAH! Gue mau rebahan wlee mager ama loooo. Ngapain juga"
"Anjing bener ni bocah"
KAMU SEDANG MEMBACA
First Meet with Kak Hee | Heeseung•Wonyoung [✓]
RandomJadi selama ini temen abang gue? gada baku baku an⚠️