Seven

225 34 2
                                    

HAPPY READING YOROBUNNN
vote selaluuu♥️

Heeseung dan Wonyoung sudah sampai di parkiran motor. Wonyoung semakin gugup karena ia akan membonceng Heeseung. Bahkan boncengan dengan cowo selain Sunghoon dan goj*ek saja belum pernah.

"ni jantung bisa diem ga si, berisik banget" kesal Wonyoung dengan dirinya sendiri

Heeseung mengambil helm dari bagasi motor nya, kemudian tiba tiba mengenakan nya ke Wonyoung. Membuat Wonyoung kaget hingga tersentak, pikir Wonyoung

"NI ORANG GATAU APA JANTUNG GUE LAGI JEDAG JEDUG DIA MALAH BEGINI, KALO GUE PINGSAN GIMANAAAA"

Dijalankan motor tersebut ke mall terdekat. Sepanjang perjalanan Wonyoung hanya terdiam membatu dan tidak mengatakan apa apa, saking gugup nya. Wonyoung hanya bisa menenangkan diri dan menarik nafas berkali kali.

Akhirnya mereka berdua sampai di mall, Wonyoung langsung turun dan melepas helm tersebut begitu juga Heeseung. Namun karena memakai helm rambut panjang Wonyoung itu jadi berantakan.

"Won, bentar"

Heeseung dengan spontan merapikan rambut berantakan Wonyoung. Ia merapikan dengan pelan, lembut, dan hati hati. Wonyoung semakin gugup dan tidak bida mengatur debaran jantung nya.

"dah cantik" ucap Heeseung tersenyum tipis

"makasih Kak.."

"GATAU ANJING GATAU GUE RASANYA DAH MAU BALIK BANGET, DARI TADI DI SEKOLAH SAMPE MALL GUE DIBIKIN SALTING MULU. NI ORANG PAKE PELET APA SIIIII"

"K-kak beneran ga ngerepotin?" tanya Wonyoung lagi

"hahaha kamu tuh ya, gapapa Wony, aku ga sibuk kok"

"jadi ga enak hehe"

"oh iya, ini kan dah siang kalo misal kita makan dulu gimana? biar nyari baju nya enakan" ujar Heeseung

"boleh boleh, kebetulan aku juga laper hehe" jawab Wonyoung tersenyum malu

Heeseung dan Wonyoung mengantri untuk memesan makanan. Sedari tadi Wonyoung melihat menu eskrim sundae yang terlihat enak. Namun Wonyoung tidak memesan eskrim dan hanya memesan makanan dan minuman.

"Kamu duduk disana aja dulu, aku yang ngantri" ucap Heeseung

"oke Kak"

Heeseung menyadari itu, Wonyoung terlihat sangat ingin eskrim. Akhirnya Heeseung memesan dua eskrim sundae coklat untuknya dan Wonyoung.

"Nih"

"Kak Hee? pesen eskrim?" tanya Wonyoung

"iya, tadi aku liat kayaknya kamu pengin"

"Kak, gausah padahal ya ampun, tuh kan aku ngerepotin.."

"udahh makan aja, santai Won"

"Kak, serius..makasii huhu"

"Kamu suka eskrim ya?"

"suka banget Kak!"

Heeseung senang melihat Wonyoung yang menikmati eskrim yang ia belikan untuk nya. Ini pertama kali nya ia merasakan perasaan suka kepada seseorang gadis.

"gini ya rasanya suka sama cewe"

☄️

Wonyoung dan Heeseung lanjut mencari baju untuk Wonyoung kenakan di lomba classmeet fashion show.

"Menurut Kak Hee yang mana? hitam atau putih?" tanya Wonyoung

"hmm kayaknya putih bagus, nanti luaran nya hitam bercorak gitu" ujar Heeseung

First Meet with Kak Hee | Heeseung•Wonyoung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang