Twenty One

158 22 1
                                    


GAES ENHYPEN BARU CB JUDUL NYA BITE ME AYO STREAM STREAM YGY
JAN LUPA VOTE MY BOOK JG
THANKYOUUUU



Hari Minggu, hari dimana begitu nikmatnya untuk rebahan di pagi hari. Karena suasana pagi di hari Minggu tuh masi kerasa vibes libur nya, nah kalo dah sore baru lah kerasa vibe vibe tidak mengenakan karena vibes hari Senin mulai terasa mencekam dan suram. Besok hari apa? SENIN.

Heeseung sedang bermain handphone nya dan terlihat sedang scroll scroll galeri. Ya, ia sedang ada niat menghapus galeri sampah yang tidak berguna. Screenshot an dari HP nya sudah hampir 1000 gambar, dan semua screenshot an itu adalah tugas pelajaran, serta tugas osis nya. Maklum, kaum sibuk.

Namun saat ia sedang menghapus galeri, tidak sengaja tergeser sebuah foto pertama dimana ia baru saja jadian dengan pacar tercinta nya, Wonyoung. Itu adalah foto saat mereka makan nasi goreng di malam hari. Foto itu adalah kenangan terbaik nya.

Berlanjut lah ia menggeser foto lain nya bersama Wonyoung. Banyak juga foto dari PAP yang Wonyoung berikan. Melihat fotonya membuat ia tersenyum senyum sendiri. Seperti orgil.

"Wony cantik banget..."

"ADUH BUSETTT PACAR GUE CANTIK BANGET BANGSATTTT"

"bang?"

Jungwon yang kaget melihat kakaknya sedang mencium handphone nya sendiri membuat dirinya bergidik merinding.

"e-eh, elu..ngapa?"

"lu ngapain sih bangg"

"g-gaa tadi itu.. handphone gue bau"

Jungwon agak heran, gak agak lagi. HERAN BANGET INI MAH.

Jungwon bylek:

"gatau dah gue, itu ada paket di bawah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"gatau dah gue, itu ada paket di bawah"

"o-oh iya taruh meja aja dulu, ntar gw ambil" jawab Heeseung menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal, ia masih malu.

Jungwon langsung pergi dan menutup lagi pintu kamar Heeseung.

"ganggu bae bocah"

🎊

Wonyoung dan Heeseung berjalan berdua menuju ke parkiran. Mereka akan pulang bersama dan tak lupa Heeseung selalu menjemputnya terlebih dahulu ke kelas. Namun sepanjang jalan, Wonyoung hanya diam dan sedang memikirkan sesuatu untuk dikatakan.

"Kak"

"dalem sayang"

"Aku pengen main ke rumah Kakak tau",

"waktu itu kan aku kesana gegara kerja kelompok, tapi sama Jungwon.." ujar Wonyoung mengerucutkan bibirnya

"ohh jadi kamu pengen main kesana, tapi berduaan sama aku gituu?" goda Heeseung sambil smirk

First Meet with Kak Hee | Heeseung•Wonyoung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang