Eight

199 34 2
                                    


waduhhh ayo dong gaes semangat vote nyaaaa
biar aku jg semangat ngetik😔😔
vote ya lurrrr



Jam istirahat, Heeseung, Sunghoon, Jay, dan Yeonjun sedang bermain basket di lapangan basket. Seperti biasa mereka saat jamkos atau istirahat atau mau pulang pasti basketan dulu.

"oper, Hoon, oper"

"ANJIR SEUNG JAGA"

"hahahah ga masuk wle"

"bangke ah ngeselin lu mentang mentang tinggi" Jay kalo ga ngegas ya emosi

"Heeseung!" Panggil Karina tiba tiba dari jauh

Heeseung baru melihat wajah nya saja malas. Ia akan banyak ditanyakan atau diajak bicara yang lumayan lama. Heeseung terpaksa merespon nya.

"Apa, Kar?" tanya Heeseung

"guee kemarin kaya liat elo deh" kata Karina membuat Heeseung kaget

"h-ha? dimana?"

"di Sentra Mall, lo sama siapa beli baju?" tanya Karina makin penasaran

"gue sama..sama nyokap, iya nganter nyokap" ucap Heeseung bohong

"ooh gitu, yaudah ntar balik jangan lupa kumpul yaa"

"hehe iya"

"babayy"

"ya, dah"

"kok lo ga ngomong pergi ama Wonyoung, hm??" tanya Sunghoon yang tiba tiba merangkul

"gue bukan maksud apa apa, tapi lo tau kan dia gimana ke gue? ntar kalo Wony di apa apa in gimana lu mau?"

"ya gak lah, gitu gitu dia adek gue"

"yaudah makanyaa eugh"

Sebenarnya, Karina itu udah suka sama Heeseung dari kelas 10 semenjak mereka gabung ke osis. Gara gara itu, Karina lebih sering deket deketin Heeseung, ngechat basa basi, ngasih hadiah pas Heeseung ulang tahun, apa aja dah yang merhatiin Heeseung. Karina itu bucin, tapi bucin egois. Dia ga seneng kalo Heeseung deket ama cewe lain, cemburu tuh dia (sok cemburu padahal bukan siapa siapa, jiakhh. kaya kamu dong? canda ges).

Dan kelakuan Karina itu membuat Heeseung enek, ga nyaman dan malas untuk berbicara dengan nya. Yang apes nya lagi, dia malah jadi Wakil Osis nya si Karina. Dia lebih sering ketemu apalagi kalo osis lagi sibuk sibuk nya. Makin jadi dah tuh Karina caper ke Heeseung.

Pernah ada satu kejadian, dimana salah satu teman kelas Heeseung waktu kelas 10. Namanya Kazuha, dia kebetulan waktu itu dapet projek bareng si Heeseung. Karena itu kan jadi sering latihan bareng, nah karena Karina cemburu buta di sindir lah si Kazuha di sosmed, dimana aja dah. Sampe disinis in 2 minggu, gila ga tuh. Iya sih ketua osis, berprestasi unggul dan pandai, tapi attitude nya minus sekali.

.
.

Kelas X MIPA 1

Chu! kawaikute gomen
Umarete kichatte gomen~

Itu Sunoo, dia biasa tiktokan di kelas kalo lagi gabut. Itu bikin tiktok bisa sampe nge take 5 kali atau lebih, sampe Yujin selalu bilang

"LU BIKIN TIKTOK APE SYUTING FILM HAH?",

"Ngetake bisa ampe 1000, muak gue denger lagu nya anjeng"

"sirik aja lu mahh, kalo mau bikin mah bilangg lu kaga usah tsunade tsunade an"

"TSUNDERE BEGO" celetuk Yoon ikutan marah

*tsundere= malu malu kambeng 🐐

First Meet with Kak Hee | Heeseung•Wonyoung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang