OMOMOMOMO BENTAR LAGI END GUYSS😱
MAKASIH BUAT YANG UDAH BACA SAMPE SEKARANG
LOPE BUAT KALIAN SEMUAHH💗💗💗💗
jangan lupa vote ya yorobunn🙇"Sialann kenapa di read doang sih??"
"Ya ampun Wony kamu tuh kenapa sih. Gue sendiri juga gatau gue salah apa?"
"Emang tadi gue ngapain sih?!"
Heeseung mencoba mengingat ingat kembali. Apa saja yang ia lakukan hari ini selama di sekolah.
Ia ingat dia berangkat sekolah tadi hampir telat. Terus pelajaran biologi kelompok, itupun sama temen tongkrongan. Terus pelajaran olahraga, pelajaran voli berpasangan...
"OH! JANGAN JANGAN WONY LIAT GUE TADI OLAHRAGA PASANGAN SAMA KARINA?!"
Sebenernya guys kenapa si Wonyoung lihat Heeseung kaya asik banget ketawa tawa kek gitu pas main voli sama Karina. Aslinya Heeseung tuh ga ketawa sama Karina, tapi dia lagi ngetawain candaan nya Yeonjun sama Jay.
.
Flashback On
Seluruh siswa kelas XI MIPA 2 dan kelas XI MIPA 3 sudah berkumpul serta berbaris rapi di lapangan. Konsep di sekolah ini tuh berhubungan guru olahraga kelas 12 cuma 1 orang, jadi 1 hari 2 kelas ngajar nya gitu biar sekalian.
Dan kebetulan banget kelas nya si Heeseung kedapatan bareng nya sama kelas Karina. Yang berarti setiap pelajaran olahraga selalu bareng gitu loch.
"Sudah hadir disini semua?" tanya pak JYP a.k.a guru olahraga
"Sudah pack" saut Yeonjun paling kenceng
"Okay, karena minggu kemarin kita sudah praktek. Berarti hari ini apa kawan kawan??"
"Penilaian"
"Yachh benerr. Ayo semangat dongg, masa mau olahraga ga semangat?"
"Lemes pak, ga disemangatin ayang!" teriak Sunghoon
"Kayak punya ayang ajeee" bales Jay
"Semangat beb muach" goda Yeonjun
"Najis, ga lo juga bangs.."
"Hayooo Sunghoon ngomongnya?" mampus dimarahin Pak JYP
"Bang..bang Yeonjun maksudnya Pak!"
"Udah. Untuk penilaian voli kali ini kita bakal berpasangan, syukur kan akhirnya punya pasangan?"
"Kalo pasangannya Jay mah ogah saya, Pak" ujar Yeonjun
"Akhlakless begete"
"Tapi.."
"Hah? TAPI APALAGI PAAA?"
"Tapi berpasangan tidak dengan teman sekelas kalian"
"WHATTTT?!"
"Ya no what what. Emang kenapa kalo beda kelas? Kan tak kenal maka tak sayang"
"Ogah banget, Pak harus sayang sama Yeonjun!" Jay dendam berat
"Mending mah saya sayang Wonyoung aja, Pak" sahut Heeseung tiba tiba
"NAJIS BUCEN"
"Diam ya rakyat, berpasangan sesuai urut absen. Absen 1 ipa 2 dengan absen 1 ipa 3, begitu dst"
"Dst apaan pak?! Dan sendok teh?"
Ngawur amat si Yeonjun. Teori darimana.
"DAN SETERUSNYA YEONJUN. KAMU GOBLOK JANGAN DILIATIN BANGET DECH" Pak JYP udah cape banget, suruh siapa ngajar 2 kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Meet with Kak Hee | Heeseung•Wonyoung [✓]
RandomJadi selama ini temen abang gue? gada baku baku an⚠️