"hmmm~ hmmm~ hmmmm~"
"hmmmm~ hmmm~ hmmm~"
Senandung di sertai lompatan kecil menggambarkan bahwa si mungil tengah dalam suasana hati gembira.'renjun' si mungil yg asik bersenandung di sertai lompatan lompatan kecil kini tengah berjalan menuju kantin asrama. Sehabis turun dari rofftop dan bertemu 2 wanita yg salah satunya diketahui adalah tunangan jaehyun, renjun kini berniat untuk makan siang terlebih dahulu, mungkin lebih ke makan sore karna jam sudah menunjukkan pukul 4 sore. Renjun sempat balik ke kamar tadinya untuk mengambil hp nya yg tertinggal, dan kembali ke arah kantin untuk sekedar makan.
(*masi inget kan di chapter sebelumnya renjun ketemuan sama jaehyun di roroftop? Takutnya readers udah pada lupa karna kelamaan updatenya. Xixixi, kalo masi blom ingat boleh di baca ulang yg chapter sebelumnya biar nyambung )
'drrtttt'
'drrrttt'
'ddrtttt'Renjun merogoh saku celananya dan mengambil handphone yang sedari tadi bergetar.
"halo chann" ucap renjun setelah mengangkat telponnya.
"jun, lo dimana?"
"di kantin fakultas Arsitek"
"lo ngapain di sana?
"bentaran tadi, ada rapat panitia, lo ngapa telpon gue"
"oiya, tadi gue jalan lewat john hospital, gue ngeliat ada yg jualan toppokki. Gue jadi keinget lo. Yaudah gue beli 3, satunya udah gue makan. 2 lagi gue sisain ke lo. Tadi gue kira lo lagi di asrama, pas gue dateng ternyata kaga ada orang. Yaudah gue taroh aja di nakas samping ranjang lo. Jan lupa lo abisin"
"wahhh chan!! Lo emang yg terbaik chan, gue emang lagi laper banget mau makan. Ehhh pas banget lo nelpon sebelum gue order makanan, mayan kan hemat duit. Makasih echannnnn~~~~"
"siapa dulu dong~. Kalo nungguin lo yg traktir gue mau dunia kiamat pun kayanya ga bakal jadi"
"ckk, iya iya. Lu mah ga ikhlas ngasihnya"
"ahahah, udah udah. Jan lupa di abisin jun. By by. Ummacchhh"
'tut'
Renjun kembali melompat ria berjalan menuju asrama. Suasana hatinya sangat baik hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Day | Jaeren | Jaehyun | Renjun |
Romance"halo sunbae, udah makan? makan bareng yok!" -renjun "bisa ga sih?sehari aja ga usah gangguin gue?"-jaehyun "jun, gue bakal bantuin lo move on sama si jay brengsek itu" -haechan Berawal dari renjun yang di bantu jaehyun saat di serang preman, hingga...