Halo, happy reading yaa!!
Read it casually, guys!•••••
"Duh ...." Seorang gadis yang tak sengaja menabrak bahu Raja sedikit meringis kesakitan. Matanya langsung tertuju pada Raja dengan tatapan tak bersahabat.
Raja yang ditatap seperti itu merasa aneh. Kenapa gadis ini malah menatapnya dengan sinis? Seperti ingin menelannya saat itu juga. Padahal yang salah kan gadis itu, dia yang jalan terburu-buru.
Karena gadis itu masih diam, Raja akhirnya bertanya.
"Ngapain lo liatin gue begitu?"
"Lo ya, kalo jalan tu liat-liat dulu dong, nabrak gue kan jadinya!" Ucap gadis tersebut dengan suara yang cukup keras.
"Wah gila nih cewek, yang salah siapa, yang dimarahin siapa, waras lo?" Sahut Aidan pada akhirnya.
Raja memajukan sedikit langkahnya ke atas gadis itu, dan membaca name tag yang tertera diluar jas. Ia tersenyum tipis, lalu mengejakan nama gadis dihadapannya dengan pelan.
"Asilla Raisa Nazeyvira, nama yang bagus. Tapi sayang, otak lo miring." Sarkas Raja yang membuat gadis bernama Raisa itu mendelik tak suka.
"Maksud lo?!"
"Gue ketua OSIS disini kalo lo belum tau itu." Jelas Raja dengan senyum jahilnya, lalu dirinya pergi meninggalkan Raisa yang hanya terdiam dengan mulut sedikit ternganga.
"Malu kan lo." Ucap Regan sembari berjalan menyusul Raja kemudian disusul Aidan.
Raisa menghentakkan kakinya kesal dengan tangan yang mengepal kuat.
"Gii kitii isis disini kili li bilim tii iti." Ledek Raisa mengulangi perkataan Raja tadi. "Bacot, gue gak peduli lo siapa!" Teriak Raisa yang sudah tidak digubris lagi oleh Raja sebab ketiganya sudah berada jauh dari Raisa.
•••••
Keesokan harinya, terlihat sekolah sudah ramai dipenuhi siswa-siswi yang berdatangan. Entah ada apa dengan hari ini, kenapa seperti ada yang berbeda dari hari biasanya.
"Eh ini ada apa ya, kok pada heboh?" tanya Jeass pada siswa random yang ia lewati. Bukan Jeass namanya kalo tidak kepo. Sedangkan Atta hanya mengangguk setuju atas pertanyaan Jeass.
"Katanya kembaran kak Regan bakal pindah ke sekolah ini, makanya pada heboh semua satu sekolahan!" Jelas siswa tersebut dengan semangat, sebab dia juga penasaran dan ingin melihat secantik apa sih emang nya?
Jeass mengangguk paham diikuti oleh Atta yang sejak tadi hanya menyimak.
"Oh gitu, makasih ya."
"Lo tau, Ta?" tanya Jeass pada Atta yang berjalan beriringan di sampingnya.
"Tau apanya?" balas Atta bingung.
"Wajahnya kembaran kak Regan."
Sontak Atta mengangguk antusias, tentu saja dia tau! Atta sudah mengikuti Instagram Regan dan Raja bahkan jauh sebelum dia masuk ke sekolah ini. Karena abangnya Aidan merupakan teman akrab keduanya. Dan juga, siapa sih yang tidak mengenal mereka? Bahkan sekolah lain pun tau siapa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BALDORICOZ FAMILY.
Dla nastolatkówIni bukan cerita tentang percintaan. Melainkan, tentang sebuah circle yang terdiri dari 11 orang, yang bisa dikatakan solidaritas adalah nomor satu bagi mereka. Tapi apakah itu akan bertahan lama? Bahkan, mereka saja kesulitan untuk mencari informas...