chapter five; “mereka baik”
♪
i hope you like this
♪
happy reading guys! ( ╹▽╹ ) -rWarn! gajelas.
——🍀"Ohh jadi gitu, kalian yang ngebawa peri ini kesini?"
"Iya."
Tadi haechan dan renjun menceritakan bahwa peri itu merekalah yang membawanya kesini, dan bagaimana peri itu kabur terus.
"Muka lo ga ganteng kali makanya kabur terus, liat, dia sama gue ga kabur tuh, berarti gue ganteng." Ucap jaemin dengan tingkat kepercayaan diri 101%
"Dih kepedean." Balas renjun dengan muka jijik nya.
"Iri bilang babu"
"Jaeminn..." Panggil chenle yang sudah selesai makannya.
"Oh iya apa?"
"Haus.. aku haus.."
"bentar oke, kamu tunggu ya, aku ambil dulu air nya."
"Dih anjir aku kamu" celetuk haechan.
"Napa? Ga seneng?" Balas jaemin, lalu berdiri untuk mengambil air.
"Chenle." Panggil haechan.
"Iya?"
"Kamu peri?"
"Iya, bukannya kalian sudah tahu?"
"Cuma mau mastiin aja."
"Kau dari mana?" Tanya renjun tiba-tiba, membuat chenle terdiam.
"Em m-maaf, kalau itu..."
"Gapapa kalau gabisa"
"Ini chenle." Kata jaemin memberikan sebuah tutup botol yang diisi air.
"Maaf ya, ga ada gelas yang ukuran nya kecil."
"Tidak masalah, terimakasih." Balas chenle menerima tutup botol itu.
"Canggung banget, kita ke ruang tamu yuk, di dapur mulu." Ujar haechan.
"Oke, chenle sini." Jaemin memberikan tangannya pada chenle, menyuruh untuk naik ke telapak tangan nya. Chenle menurut dia langsung naik dan duduk di telapak tanga jaemin yang besar itu.
Mereka bertiga meninggalkan dapur dan pergi menuju ruang tengah, kebetulan disana ada yang lain juga, mark, Jeno, dan jisung.
"
Eyoyy man temann" seru haechan dan langsung duduk disebelah Jeno yang paling dekat dengan toples toples kue dan gorengan.
"Eh.. dia kan.." chenle menatap sinis pada Jeno tapi tak ada yang menyadarinya, dia jadi teringat lagi dengan kejadian beberapa jam lalu.
"Gaes.. gue mau nunjukin sesuatu, ekhem ekhm! Perhatian semuanya."
Sontak semuanya langsung melihat ke arah jaemin.
"Napa sih?"
"Diem!"
"Tebak apa yang ada di belakang guee?" Tanya jaemin dengan senyuman lebarnya, tak ada yang menjawab yang lain menatap jaemin penasaran sedangkan haechan dan renjun menatap jaemin datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poor Little Fairy [ HIATUS ]
Fanfiction"peri kecil yang malang" Chenle, peri yang lahir dari campuran antara peri jahat dan peri baik, karena itu chenle selalu di benci oleh para penduduk desa peri. Dan berakhir dibuang. warn!; chenle harem with dreamies, up ga nentu, gajelas, maaf (mung...