MBB part 04 # Keluarganya Gunwook

299 44 15
                                    

.
.
.

Gunwook ngebawa motornya masuk ke salah satu pekarangan rumah di salah satu komplek yang Jina yakinin tuh sebagai rumahnya si cowok bongsor ini.

Begitu sampe di depan garasi pintu rumah tiba tiba kebuka dan ada sosok gadis mungil yang keluar sambil teriak "Kakaaaakkkkk liat adek ada botol minum baluuuu"

Begitu sampe di depan garasi pintu rumah tiba tiba kebuka dan ada sosok gadis mungil yang keluar sambil teriak "Kakaaaakkkkk liat adek ada botol minum baluuuu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jina jadi kaget waktu Gunwook berhamburan lari ke arah pintu dan langsung ngegendong anak kecil yang manggil dia 'kakak' tadi.

"Bunda beliin satu doang? Buat kakak mana?"

"Hnggg??? Minta Buna sana" Kata gadis kecil itu sambil ngangkat kedua bahunya dengan gaya lucu bikin Gunwook ketawa gemushhh sambil nyiumin adeknya itu.

Mata Jina beberapa kali dia kedipin buat mastiin yang dia liat sekarang ini beneran kan?

Heran aja gitu, kemana hilangnya Gunwook yang sangar tadi? Kenapa dia jadi ucul begini sama adenya.

"yaampun adeekkk kakak kan baru sampe kok langsung minta gendong? Kakak nya cape loh sayang" Kata sebuah suara dari dalam ga lama setelah itu muncul sosok wanita paruh baya yang masih terlihat anggun dari balik pintu.

Kayaknya itu Bundanya Gunwook deh soalnya mereka mirip banget.

"Sini gendong Bunda aja sini biar kakak mandi dulu"

"Gamauuuu maunya mandi sama kakak" Kata gadis kecil tadi semakin mempererat pelukan tangannya di leher Gunwook seakan akan ga mau dipisahin dari kakak nya itu.

"Gapapa bun, nana biar aku aja yang mandiin.. Eh iya kelupaan kan" Kata Gunwook tiba tiba keinget sesuatu. Dia langsung noleh ke Jina yang masih diam mematung di deket motornya.

"Lo ga mau masuk? Ato mau jagain motor gua aja di lua-aaduh Bunda kok nabok sih?" Sungut Gunwook waktu Bundanya mukul lengan kirinya sambil melotot.

"Jahat banget sih" Kata Bundanya abis itu ninggalin Gunwook dan beralih mendekat ke arah Jina.

"Halo cantikkk siapa namanyaaa?" Tanya Bundanya Gunwook ramah banget mana pake senyum manis lagi kan Jina jadi meleyot, mana Bunda nya cantik banget.

"Jeon Jina tante"

"Eh kok Tante? Panggil Bunda dong, siapa tau ntar jadi anak gadis nya Bunda juga" Kata Bunda nya Gunwook bikin Jina kaget karna tiba tiba di rangkul.

Ga emak ga anak hoby banget bikin Jina kaget.

"Yuk masuk ke dalam yuk, Bunda lagi masak tuh bentar lagi mateng terus kita makan"

"Eh gausah tan aku udah-

"Gaada penolakan, pokoknya kamu harus makan di rumah Bunda titik ga pake koma, dan satu lagi kalo masih manggil tante bunda cubit ya"

Mau ga mau jadinya Jina harus nurutin perkataan Bunda nya Gunwook, ga heran sih nurun dari siapa kata katanya Gunwook yang ga bisa di bantah kayak gitu.

My Big Boy | Park GunwookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang