MBB Part 15 # Pulang tapi bukan ke rumah pt.2

67 9 0
                                    

~Ssodajineun like
And I and I Geujung hanan nae geoya
Oh, my, oh, my
Neoman moreuna bwa Wolhwasumokgeumtoil like this
Look at me, boini? nae mam
Kineun jebeop keun nande jeomjeom

Jagajyeoman ga .. Why, why?
Oh, baby, baby, why? Why, why?~

Dering ponsel Jina yang akhirnya ngebangunin cewek itu dari tidurnya.

Dengan keadaan mata yang masih tertutup Jina meraba raba di sekitarnya sampe akhirnya dia nemuin benda pipih yang masih berbunyi itu.

"Halo" Katanya singkat dengan suara parau khas bangun tidur tanpa ngebuka matanya sedikitpun.

"Na ntar gua liat PR matematika lo ya gua ngga sempet ngerjain iniini, gua lagi nemenin pacarnya ka Cein belanja heheee" Ucap Yoonji yang ternyata dari tadi nelfonin Jina.

Cewek yang masih mengantuk itu cuma menjawab dengan cara berdehem bikin temennya yang ada di sebrang telfon sana mengomel panjang.

Mendengar omelan seorang Min Yoonji akhirnya Jina ngebuka matanya sambil ngejauhin hapenya dari telinganya. "Iya iya Yoonji ku tersayang besok gua liatin, tapi kalo salah gua ga tanggung jawab ya.. Lu kan tau sendiri gua begok matem" Katanya yang tiba tiba terdiam begitu menyadari ada Gunwook di depannya yang lagi sibuk main game di komputernya.

Jina yang masih mematung sampe ngga sadar tadi Yoonji ngomong apa bahkan sampe sambungan mereka terputus pun Jina masih terdiam.

"Mampus! Dari tadi gua ketiduran di kamarnya Gunwook! Dia marah ga ya gua tidur di kasurnya? Dia kan pasti cape juga." Monolog Jina dalam hati sambil nabok pelan kening nya membayangkan betapa bodohnya dia yang dengan gampang nya tidur di kasur cowok ini.

Gunwook yang baru nyelesain pertandingannya juga baru sadar kalo Jina udah bangun karna posisinya dari tadi ngebelakangin Jina.

"Eh Tuan Putri udah bangun." Candanya bikin Jina ngeringis sambil nyengir kuda.

"Sorry gua ketiduran di kasur lo." Cicitnya pelan sambil garuk garuk tengkuknya yang ngga gatal sama sekali.

Tapi ucapan Jina cuma di balas cekikikan kecil dari cowok berkaus putih yang sekarang mulai beranjak dari kasurnya menuju lemari besar buat ngambil salah satu handuk bersih dari dalam sana.

Dia juga ngeluarin salah satu celana yang menurutnya lumayan kecil yang kalau di kira kira ngga terlalu kebesaran kalo di pake Jina.

"Nih ada celana sama handuk bersih, lu mandi dulu deh abis itu kita turun ke bawah. Bentar lagi udah jam makan." Kata Gunwook sambil nyerahin handuk sama celana tadi ke Jina.

Cewek itu beralih natap jam kecil yang terpampang di meja nakas di sebelah tempat tidur cowok ini. Dan bener aja sekarang udah nunjukin jam setengah tujuh malam.

"Di kamar mandi juga ada sikat gigi baru lo pake aja, shampoo sama sabun gua juga wanginya ngga nyengat banget kok." Katanya ngejelasin semua keperluan Jina sambil ngetik sesuatu di hapenya.

"Kita makan dulu habis itu baru gua antar lo jemput motor. Gua tunggu di bawah ya." Katanya kemudian pergi keluar kamar ngasih privasi buat cewek itu.

Begitu Gunwook keluar Jina langsung ngehela nafasnya yang kerasa berat banget sambil berjalan gontai ke arah kamar mandi cowok itu.

My Big Boy | Park GunwookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang