MBB Part 13 # Bu Boss

138 14 0
                                    

.
.
.

Gunwook yang baru balik dari toilet ngitarin pandangan nya keseluruh penjuru ruangan tapi ngga ngeliat orang yang dia cari sampe akhirnya dia ngeliat Jina yang duduk di motornya dengan tatapan kosong.

Setelah kejadian tadi Jina cuma diam tanpa ngeluarin sepatah katapun.

Sekarang mereka lagi ada di markas anak anak Venom, Gunwook ngebawa Jina ke tempat ini setelah berhasil kabur dari kejaran polisi yang tiba tiba datang.

Untungnya mereka bisa cepat kabur tanpa ketahuan.

Di saat anak anak lagi sibuk berbagi cerita tentang betapa kerennya aksi mereka tadi, Jina cuma duduk diam di luar markas sambil natap sendu ke arah langit.

Gunwook jalan mendekat ke arah cewek yang lagi duduk menyamping di motornya itu berharap bahwa kehadirannya bisa narik perhatian.

Tapi ternyata Jina tetap dalam posisi yang sama.

Diam tanpa sepatah katapun.

Bahkan dia sama sekali ngga ngelirik Gunwook yang berdiri di depannya.

Ngerasa keadaan Jina lagi ga baik baik aja, Gunwook ngulurin tangannya menghalangi pandangan Jina yang lagi tertuju ke bintang bintang di atas sana.

Jina diam ga bergeming dengan keadaan tangan Gunwook yang nutupin matanya.

Ngga butuh waktu yang lama Gunwook ngerasa telapak tangannya mulai terasa basah.

Hiks....

Gunwook akhirnya bisa bernafas lega begitu dengar isakan pertama dari gadis di depannya ini.

Dan benar aja.

Begitu Gunwook narik tangannya dia bisa ngeliat wajah gadis itu memerah dengan air mata yang berlinangan.

Langsung aja Gunwook menghapus jarak diantara keduanya sambil ngerengkuh Jina kedalam pelukannya.

"Nangis aja Na, keluarin aja semuanya jangan di pendam pendam" Ujar Gunwook yang tau kalau sejak tadi gadis ini berusaha menahan berbagai jenis emosinya.

Pecah sudah tangisan Jina begitu Gunwook meluk tubuh mungilnya.

Tangisan Jina yang tadinya berusaha dia redam berubah jadi raungan keras begitu Gunwook menepuk nepuk pelan punggung yang terlihat rapuh itu.

Bahkan sangking kerasnya suara tangisan Jina, Sungjun dan yang lainnya sampai keluar untuk memastikan apa yang terjadi.

Tapi Gunwook Ngisyaratin temen temennya buat diam di tempat jangan sampai ada yang ngeganggu Jina.

Cowok ini cuma mau Jina ngelupain semua emosi yang dari tadi dia tahan.

Walaupun Jina ga bicara apapun, Gunwook tau kalau fikiran gadis ini lagi kacau.

Dari tatapan sendunya Gunwook tau Jina lagi ga baik baik aja, cuma hatinya yang terlihat keras itu ngga ngijinin cewek ini ngungkapin segalanya.

Tapi sekuat apa pun cewek itu berusaha nahan semuanya dia tetaplah cewek biasa yang butuh sandaran.

Walaupun ngga tau apa akar permasalahan nya tapi yang Gunwook tau sekarang cewek ini lagi terluka.

Bukan cuma luka fisik, tapi luka batin.

Jina kecil yang selalu terlihat manis tiba tiba berubah jadi sebringas ini pasti punya alasan tertentu yang bikin dia berubah 180° kayak sekarang.

"Gapapa.. Nangis aja biar lo lega" Kata Gunwook sambil mempererat pelukannya.

My Big Boy | Park GunwookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang