MBB PART 9 # Kejadian malam itu

181 19 0
                                    

.
.
.

"Pelaku pemerkosaan 2 tahun silam telah dibebaskan bersyarat hari ini, keempatnya sudah di bebaskan sementara pelaku utama yang merancang pemerkosaan terseb-

"Gilak ya... Bisa bisanya orang orang kayak mereka di bebasin" Celetuk Jiaa heboh begitu ngeliat berita yang disiarin di tv rumahnya.

Yoonji yang lagi makan cemilan di sebelah Jina ikut ngangguk setuju dengan ucapan temennya itu barusan. "Pasti nyogok noh.. Kan pada holkay semua" Sambungnya Bikin Yoonji greget sementara Jina keliatan ngga nafsu makan gara gara berita yang lagi mereka tonton.

Ceritanya sehabis pulang sekolah mereka nongki nongki santai di rumahnya Jiaa karna Jina bilang papa nya lagi gaada di rumah, kalo Yoonji mah rumahnya sebelah sebelahan sama Jiaa makanya hampir tiap hari tu anak main ke rumahnya Jiaa.

"Gua balik dulu deh" Kata Jina langsung masukin barang barangnya ke dalam tas bikin Jiaa sama Yoonji heran.

"Lah kok balik sih na? Kan masih jam enam"

"Udah mau maghrib anjir, tar gua di culik kolong wewe gimana?" Tanya Jina bikin Jiaa mencibir.

"Tau tuh ni anak ada ada aja, dah jelas Jina tuh anak kesayangan papahnya.. Ya ga boleh balik malem malem lah begok" Celetuk Jiaa bikin Yoonji makin manyun.

Sebenernya rada ga ikhlas sih tapi ya mau gimana lagi dari pada ntar kemaleman Jina nya balik, kan kasian.

"Yaudah lu ati ati ya na, kalo ada apa apa kabarin" Kata Jiaa sambil dadah dadah diiringi Yoonji yang masih cemberut tapi tetep dadah dadah.

"Langsung pulang lu jangan mangkal di lampu merah dulu"

"Bangqheee!" Umpat Jina begitu Yoonji selesai ngomong diiringi gelak tawa Jiaa yang kayak mba kunti, mana hari maghrib lagi.

"Lu jangan getawa jiakkkk... Dah tau ketawanya kayak setan, takut gua nih sendiri di rumah" Omel Jina sambil masang sepatunya bikin kedua temennya itu ketawa.

Jiaa langsung mencibir "Dihhh gayanya doang yang kayak preman sekolah taunya takut hantu"

"Biarin" Jawab Jiaa cepat dan langsung dadah dadah.

"Gua balik ya!"

"Tiati nyet"

-

"Eh menurut lo bagusan yang mana sih? Yang ini apa ini ini?" Tanya Niki yang lagi ditemenin Jeff ke salah satu toko baseball.

Mereka lagi milih milih tongkat baseball yang bagus buat hadiah ultah kakak sepupunya Niki si Heeseung yang doyan banget main baseball.

"Bagusan yang ini ga sih?" Tunjuk Jeff ke salah satu tongkat bermerek dengan harga yang lumayan.

"Bagus sih... Tapi-

"Lu bawel ya... Ini tuh bagus Bang Hee pasti suka" Kata Jeff meyakinkan, karna dari semua tongkat kayaknya yang ini nih yang paling bagus.

Akhirnya Niki pun ngambil tongkat itu dan langsung menuju ke kasir diikuti Jeff.

Begitu mau bayar mereka kaget ngeliat cewek yang ada di kasir, cewek itu juga beli tongkat baseball dan lagi bayar pesanannya.

"Eh Jina tuh.. Samperin yuk" Kata Jeff mau mempercepat langkah tapi di tahan sama Niki.

Niki keliatan nyipitin matanya bikin Jeff jadi heran. "Apaan sih nik?"

"Itu kayaknya bukan Jina deh..."

"Ha??? Seriusan.. Mirip Jina kok"

"Bukann itu bukan Jina.. Lo ga bisa liat?"

My Big Boy | Park GunwookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang