Jika ditanya Sunghoon sekarang kerjanya apa? Dia mengambil alih perusahaan milik ayahnya karena dulu ia masih sempat mengambil perguruan tinggi disalah satu Universitas ternama dibidang bisnis dan setelah lulus ia diminta sang ayah untuk melanjutkan perusahaannya untuk menafkahi keluarga kecilnya.
Tidak mungkinkan saat Sunghoon sudah berkeluarga tapi tidak mempunyai pekerjaan yang menetap, sedangkan kebutuhan setiap orang pasti berbeda-beda apalagi sang anak yang baru berusia 2 bulan itu masih harus memerlukan banyak keperluan.
Tapi berbeda dengan sang istrinya, Kim Sunoo. Sunoo setelah lulus sekolah menengah atas ia tidak lagi melanjutkan kuliahnya karena saat itu ia sedang hamil dan tidak memungkinkan untuk menduduki bangku perkuliahan. Alhasil ia hanya berdiam diri dirumah sambil belajar sedikit demi sedikit cara bagaimana menjadi ibu.
"Sayang... baju mas yang buat meeting hari ini udah disetrika belum?" Ujar Sunghoon keluar dari kamar mandi menggunakan handuk yang melilit pinggangnya. Sambil mengeringkan rambutnya menggunakan handuk kecil dan berjalan menuju ranjang dimana istri dan anaknya berada.
"Belum kak..ini baru mau bajuin Jo belum sempet nyentuh baju kamu, bentar ya.." Ujar Sunoo sambil memakaikan baju pada Jo.
"Sini Jo biar kakak aja yang pakaikan baju."
"Enggak usah kak, ini udah mau keluar kok tinggal pakai bedak aja."
Setelah selesai memakaikan Jo baju lengkap dengan bedak dan wewangian khas bayi itu, Sunoo langsung berjalan menuju lemari dimana baju Sunghoon berada dan membawanya menuju meja khusus untuk menyetrika pakaian.
"Kak jagain Jo dulu ya...aku mau nyetrikain baju kamu dulu."
"Enggak usah sayang, ga usah di setrika juga gapapa, biar aku pakai baju yang kemarin aja..masih bisa dipakai kok tinggal semprot parfum aja dikit."
"Jangan...masa bos nya tampilannya amburadul kek bocah SMA aja, udah tunggu aja sebentar yah gak akan lama kok." Sunoo langsung berlalu dan segera menyetrika baju Sunghoon.
Sunghoon tersenyum dan mengangguk lalu berjalan menuju ranjang dimana sang putra kini sedang tertidur dengan tenang setelah istrinya memakaikan baju.
"Aduh anak papa ganteng banget sih..udah mandi pula makin tambah ganteng kek papanya." Sunghoon bersenda gurau bersama sang anak walaupun bayi tersebut tidak merespon.
"Cepet-cepet gede ya biar bisa ikut papa nanti kekantor, kita jalan-jalan.." Ucap Sunghoon sambil menoel-noel pipi sang anak.
"Eumhh..." Rupanya sang anak terganggu dengan suara sang ayah membuat ia bergerak tidak nyaman.
"Hushh...hushh....tidur lagi ya anak papa.." Ujar Sunghoon sambil menepuk-nepuk lembut paha Jo.
"Ini kak bajunya.. cepet dipakai nanti kamu ketinggalan meeting penting loh." Ucap Sunoo sambil mengambil alih handuk yang tersampir dipundak sang suami.
"Iya..makasih ya.."
Cup!
Sunghoon mendaratkan kecupannya tepat dipipi Sunoo dan setelah itu berlalu dan memasuki ruangan tempatnya untuk berganti pakaian.
Setelah selesai menyetrikakan baju sang suami Sunoo lanjut menyirami tanaman dihalaman depan rumah mereka sambil sesekali mencabuti rumput liar yang tumbuh merambat.
"Sayang..." Sunghoon keluar dari ruang gantinya tapi tidak menemukan Sunoo disana dan hanya Jo di ranjang khusus miliknya.
"Lah ini Jo kenapa ditinggal sendirian disini? Oh iya kamu kan tidur ya sayang papa lupa, mungkin mama kamu udah didepan nungguin papa. Papa berangkat kerja dulu ya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Family | Sungsun
Teen Fiction[JANLUP FOLLOW & VOTE SETELAH SELESAI BACA🧚] [ON GOING] Bagaimana jadinya kalo kebablasan dan ngeluarin didalem? "Sayang, maaf aku ga sengaja..." WARN! GS kalo ga suka skip aja, bye