Happy reading~Hari libur, dimana sebagian orang lebih memilih untuk menghabiskan waktu mereka dengan beristirahat dirumah. Tapi lain dengan keluarga park satu ini, mereka berencana membawa putra mereka ke kebun binatang, sesuai permintaan sang putra minggu lalu.
Tetapi, jam sudah menunjukkan pukul 9.30 namun sang kepala keluarga belum juga beranjak dari tempat tidurnya dan masih meraungi dunia mimpi.
"Papa bangun!" Jo mulai menggoyangkan tubuh sang ayah karena tidak kunjung membuka matanya.
"Papa bangun, papa bangun, papa bangun." Jo sampai naik keatas tubuh sang ayah menciumi wajah sunghoon, tapi sang ayah tetap tidak bergeriming.
Sunghoon mencium aroma bedak khas bayi yang sedang menggeluti wajahnya.
"Hmm, bentar lagi sayang..papa masih ngantuk." Ucap sunghoon dengan mata tertutup. Tangannya ia bawa untuk merengkuh sang anak yang berada diatas tubuhnya, takutnya jo malah ngegelinding dan jatuh kebawah.
Melihat sang ayah yang belum juga bangun,
akhirnya jo turun dari tubuh sunghoon dan turun buat nemuin mamanya yang lagi asik didapur. Dengan perlahan anak itu turun dari tangga sambil berpegangan pada tiang-tiang tangga."Mama!" Jo berlari dengan kakinya yang mungil menuju sang mama yang tengah sibuk menata makanan diatas meja.
"Iya sayang...papanya udah bangun belum?" Tanya sunoo sambil melepas celemek yang melekat ditubuhnya.
"Belum, papa kebo banget ma.." adu jo dengan bibirnya yang ia manyunkan, persis seperti sunoo jika lagi ngambek. Sunoo hanya bisa tersenyum dan mengangkat sang putra kedalam gendongannya.
"Ayo bangunin ayah sekali lagi." Ajak sunoo menuju kekamar mereka.
Ceklek!
Sunoo melihat sang suami yang masih betah menggulung diri didalam selimut. Kemudian ia duduk di pinggir ranjang dengan jo yang masih setia digendongannya.
Tapi saat ingin membangunkan sunghoon, jo malah bergerak acak minta diturunkan dari gendongan alhasil sunoo pun menurunkan nya diatas karpet. Oh, ternyata jo pengen main sama mobil-mobilannya.
Ketika sang anak tengah asik dengan dunianya, sunoo langsung membangunkan sunghoon dengan cara memanggil.
"Kak, bangun gih udah hampir siang ini, hari ini kan kita mau ajak jo ke kebun binatang." Ucap sunoo sambil mengelus pipi sunghoon dengan lembut.
Mendengar suara lembut sang istri yang mengalun ditelinganya dan tangan yang mengelus pipinya, sunghoon langsung tersenyum tapi belum kunjung membuka mata.
"Iya sayang..." jawab sunghoon seadanya.
"Iya cepet bangun..." paksa sunoo.
Sunoo hanya bisa menghela nafas dengan pasrah, jika sudah seperti ini sunoo harus mengeluarkan jalan terakhirnya.
Cup!
Sunoo mengecup bibir sunghoon dengan lembut dan membuat sang empu langsung tersenyum.
"Lagi..." pinta sunghoon
Cup! Cup!
"Lagi sayang..." rengek sunghoon.
"Udah ah, cepet bangun nanti jo malah merajuk."
Dengan segera sunghoon membuka mata dan bangun dari tidurnya bersandar dikepala ranjang, dan jangan lupakan bagian tubuh atasnya yang tidak berbalut apa-apa alias shirtless.
"Pagi..." ucap sunghoon sambil membuka kedua tangannya menyuruh sunoo untuk masuk kedalam pelukannya.
Sunoo yang dikode pun langsung paham dan langsung memeluk sunghoon dengan erat, membenamkan wajahnya didada bidang pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Family | Sungsun
Teen Fiction[JANLUP FOLLOW & VOTE SETELAH SELESAI BACA🧚] [ON GOING] Bagaimana jadinya kalo kebablasan dan ngeluarin didalem? "Sayang, maaf aku ga sengaja..." WARN! GS kalo ga suka skip aja, bye