7. ngidam

826 80 5
                                    


Happy reading~













Setiap ibu hamil pasti ngalamin yang namanya ngidam, dan itulah yang terjadi pada sunoo sekarang. Dimana dia ngebet pengen nonton konser taylor swift di Australia. Sunghoon tidak habis pikir dengan jalan pikiran istrinya itu, biasanya ibu hamil ngidamnya paling enggak mangga muda, pokoknya yang berbau asem-asem gitu. Tapi ini berbanding kebalik sama sunoo.

Tapi untuk calon anaknya apalah yang enggak, pasti sunghoon turutin walaupun sampai titik duit penghabisan wkwk.

"Boleh ya kak? Plisss..." rengek sunoo, jangan lupakan dengan puppy eyes nya.

Sunghoon yang tidak tahan dengan rengekan manja sang istri ya mau bagaimana lagi ujung-ujungnya pasti luluh.

"Iya-iya....tapi nanti jo gimana? Masa ia dia ikut kita kesana?" tanya sunghoon bingung.

"Titipin bentar ke mama nanti aku yang ngomong.." ucap sunoo yang masih bergelut manja dilengan sunghoon sambil sesekali menelusupkan wajahnya ke ketiak sunghoon.

Pasti kalian ngiranya sunoo aneh kan? Ya begitulah kelakuan random bumil, kata dia ketek sunghoon wangi makanya dia suka taruh mukanya disana.

"Yaudah, aku mau packing barang kita dulu.." ucap sunghoon sambil melepas pelukan sang istri.

"Ih! Nanti aja, aku mau kelonan dulu sama kamu." rengek sunoo makin menenggelamkan wajahnya pada ketiak suaminya.

"Tumben banget kamu manja kayak gini..biasanya juga ogah." ujar sunghoon seadanya, tapi dia lupa kalo mood bumil itu suka berubah-rubah.

"Maksud kamu!?" tanya sunoo sarkas lengkap dengan matanya yang melotot tajam.

"E-enggak sayang...udah sini lagi kelonan..." ajak sunghoon menarik kembali tubuh sunoo kedalam pelukannya.

"Enggak mau, udah ga mood. Sana packingin barang, sekalian punya aku sama jo." setelah mengucapkan kalimat tersebut sunoo langsung keluar dari kamar dan menutup pintu dengan kencang. Sunghoon yang mendengar hanya bisa meringis pelan.

'Tuhkan salah lagi..' batin sunghoon.

















Sunoo kini tengah santai diruang tamu menonton tv sambil menikmati setoples keripik dipangkuannya. Tak lama kemudian bel rumah berbunyi.

Ting nong!

"Eoh, siapa ya?" tanya sunoo bingung, ia mulai berdiri dan berjalan menuju pintu.

Ceklek!

Setelah pintu terbuka tertampanglah wajah sang ibu dengan senyumnya yang khas.

"Mama!?" pekik sunoo dengan riang. Sunoo langsung berhambur kedalam pelukan sang ibu.

"Mama ngapain kesini?" tanya sunoo

"Masa mama kamu dateng malah ditanyain gitu? Disuruh masuk dulu gitu... lah ini malah dibiarin diluar."

"Hehe iya mama ku sayang...ayo masuk" ajak sunoo sambil menarik tangan sang ibu menuju sofa diruang tamu.

"Mama mau minum? Biar sunoo buatin." ucap sunoo yang ancang-ancang sudah ingin pergi kedapur namun langsung ditahan oleh sang ibu.

"Udah gak usah, kalo mama mau, mama bisa ambil sendiri."

"Yaudah deh, mama sendirian aja?" tanya sunoo sambil celingak-celinguk ngeliat kearah pintu.

"Baru sekarang kamu nanya? Iya mama sendirian, papa kamu lagi sibuk ngurusin kebun soalnya beberapa buah udah mau panen jadi gak bisa ditinggal." ucap ibu sunoo.

Park Family | SungsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang